Selamat datang di forum BACKPACKER INDONESIA

Selamat datang di backpackerindonesia.com, Sebuah forum seputar backpacking dan traveling. Untuk bertanya atau diskusi dengan backpacker lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.

Klik di sini untuk mendaftar!

Backpackers Blog

Merupakan tempat para backpacker untuk menceritakan petulangannya. Berikut merupakan tulisan-tulisan para backpacker yang dipilih oleh editor. Follow BPI blog at facebook, Google+

Bila anda ingin mencari temen jalan silakan post di Nexttrip atau di Forum bila anda sedang cari informasi/berdiskusi.

LOMPAT ANGGUN DI BLUE LAGOON

0
Your rating: None

Jadi, siapa deh yang gak gila saat ngadepin macetnya jalanan ibu kota tercinta? Setiap hari, pagi sama sore harus rela stuck berjam-jam di jalanan. Tenaga disedot secara paksa untuk terus sabar ngadepin situasi harian kayak gini. Padahal, sebelumnya tenaga udah hampir abis disedot sama aktivitas kantor atau kampus yang banyaknya minta ampun. Hasilnya, twit-twit makian untuk macet pun lancar jaya seliweran di timeline. Kalo bisa ngomong, tuh Twitter juga pasti bakalan bilang "eneeegh!" dengerin keluhan sama makian orang-orang Jakarta soal macet.

Pengen liburan ala backpacker?? Momotrip.co.id solusiya.. Yuk rapatkan barisan...!!!!

0
Your rating: None

Diulang tahun pertama, Momotrip bagi-bagi harga murah untuk para momopal!
Ayo booking sekarang juga sebelum kuota full.
Promo ini hanya berlaku sampai 17 Mei 2017

Trip Info selengkapnya dapat dilihat di http://bit.ly/promyahut

Berharap di Pulau Harapan (2H1M) Kep.Seribu IDR 295k
Santai di Pulau Pari (2H1M) Kep. Seribu IDR 335k
Ada Cinta di Tidung (2H1M) Kep. Serbu IDR 325k
Terdampar di Semak Daun (2H1M) Kep. Seribu IDR 345k
Main Bareng Penyu di Pramuka (2H1M) Kep. Seribu IDR 355k

Paket Wisata Bontang Kuala

0
Your rating: None

Assalamualaikum..
Halo semua ..nih yg lgi butuh refreshing,butuh piknik,butuh liburan,karena sibuk bekerja dan kuliah? yuk ikutan Snorkling bersama kami di kota Bontang

Paket Tour Biduk-Biduk

0
Your rating: None

Assalamuaaikum

Nikmati Perjalanan Bersama PO. Manggala dengan Diskon 5%

0
Your rating: None

PO. Manggala merupakan perusahaan otobus yang melayani perjalanan antara kota Surabaya-Malang, Surabaya-Probolinggo, Surabaya-Singaraja PP. Armada bus ini memberikan kenyamanan dan kemewahan bagi para penumpangnya. Dimana di dalamnya juga dilengkapi dengan tempat tidur yang tentunya sangat memberikan kenyamanan bagi anda yang menggunakan PO. Manggala untuk bepergian.

PAKET TOUR/GATHERING/OPEN TRIP GABUNGAN

0
Your rating: None

OPEN TRIP

PAKET WISATA

PAKET WISTA

OPEN TRIP

Piknik Tanpa Budget Mahal

0
Your rating: None

Oleh: Indah Septiyaning W.
Ingin irit berlibur ke luar negeri? Travelling ala backpacker bisa menjadi solusi bagi anda yang mengantongi duit pas-pasan. Seperti perjalanan ala backpacker saya bersama ketiga teman ke Thailand selama enam hari (25-30 April).
Mudah caranya. Tak perlu memakai biro perjalanan, hanya berbekal peta saya berkeliling di Negeri Seribu Pagoda itu. Sama halnya backpacker lain, jauh hari hunting tiket pesawat low cost carrier (LCC). Biasanya tiga maskapai penerbangan ini, yakni Air Asia, Tiger atau JetStar menawarkan tiket promo.

PAKET WISATA DIENG 2 HARI 1 MALAM START JAKARTA

0
Your rating: None

PAKET WISATA DIENG 2 HARI 1 MALAM

HARGA PAKET DIENG PLATEAU 2 Hari 1 Malam

2 ORANG RP. 2.500.000/ORANG

3 ORANG RP. 1.600.000/ORANG

4 ORANG RP. 1.400.000/ORANG

5 ORANG RP. 1.250.000/ORANG

6 ORANG RP. 950.000/ORANG

15 ORANG RP. 600.000/ORANG

26 ORANG RP. 590.000/ORANG

http://www.jejakmiracleadventure.com/paket-wisata/paket-dieng-plateau-2-hari-1-malam/

http://www.jejakmiracleadventure.com/

EXPLORE BANDA ACEH-SABANG 4H3M (17-20 Agustus 2017) / Only Rp 1.800.000

0
Your rating: None


Sabang
adalah kota yang terletak di Pulau Weh dan merupakan pintu gerbang di kawasan ujung barat Indonesia. Sabang memiliki luas 156,3 kilometer persegi dengan puncak tertinggi 617 meter di atas permukaan air laut. Karena terletak di Pulau Weh banyak orang yang menyebut Pulau Weh sebagai Pulau Sabang. Pulau Weh sendiri merupakan pulau utama dan terbesar yang terpisahkan dari daratan Aceh oleh Selat Benggala.

6 WISATA BELITUNG PENGHILANG RASA MURUNG

0
Your rating: None

Mungkin benar kata pepatah: Ibu kota Jakarta lebih agresif dibandingkan ibu-ibu commuterline di jam lima sore, bikin lelah pokoknya #eh. (kaya dibawah ini nih.

Keseharian Ibukota

Ya, intinya ada berjuta-juta alasan untuk jadi murung karena hidup di Jakarta, mulai dari macet sampai kelakuan orang-orangnya. Eits.. tapi jangan bermuram durja, mending buang segala kemurunganmu dengan wisata ke Pulau Belitung.