Selamat datang di forum BACKPACKER INDONESIA

Selamat datang di backpackerindonesia.com, Sebuah forum seputar backpacking dan traveling. Untuk bertanya atau diskusi dengan backpacker lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.

Klik di sini untuk mendaftar!

Forum rame di jam kerja

7 posts / 0 new
Last post
boncel's picture
boncel
Offline
BPI Staff
Joined: 2009-09-02
verified
Forum rame di jam kerja

Tak perhatin-perhatiin neh forum rame kalo hari hari kerja deh...

hmmm apa mungkin kalo hari libur pada backpacker-an yah...  :mikir:

atau pada manfaatin fasilitas kantor, kampus atau sekolahan  :Smile

Mas Priyo's picture
Mas Priyo
Offline
Newbie
Joined: 2010-03-04
banned
Re:Forum rame di jam kerja

bener boss, aku perhatikan seharian ini kok sepi banget, dari subuh hingga maghrib sepertinya hanya saya saja yang posting
mungkin memang sebagian besar memanfaatkan internet kantor dan sebagian mungkin hari ini mungkin ada acara keluarga sebab kalau pada ber backpackeran kan pada merencanakan di forum ini, dan hanya ada satu anggota forum yang menawarkan diri untuk backpackeran tp belum tau mau kemana karena kemungkinan beliaunya ada libur seminggu ini Smile

keindahan alam indonesia sungguh menggoda

boncel's picture
boncel
Offline
BPI Staff
Joined: 2009-09-02
verified
Re:Forum rame di jam kerja

Iya dan sebagian lagi mungkin cuman liat-liat  kali ya, padahal kalo diliat di statistik hampir seratusan yang mampir hari ini  ???

http://my.statcounter.com/project/standard/stats.php?project_id=5332701&guest=1

Mas Priyo's picture
Mas Priyo
Offline
Newbie
Joined: 2010-03-04
banned
Re:Forum rame di jam kerja

kebanyakan tamu ya yang mampir bukan member

keindahan alam indonesia sungguh menggoda

ichalovecat's picture
ichalovecat
Offline
Newbie
Joined: 2010-03-19
Re:Forum rame di jam kerja

:he2: memanfaatkan fasilitas yang ada  ;D
kalo libur jalan2 gan  Smile

delta13's picture
delta13
Offline
Jr. Member
Joined: 2010-01-12
Re:Forum rame di jam kerja

"boncel" wrote:

Tak perhatin-perhatiin neh forum rame kalo hari hari kerja deh...

hmmm apa mungkin kalo hari libur pada backpacker-an yah...  :mikir:

atau pada manfaatin fasilitas kantor, kampus atau sekolahan  :Smile

jadi enakkkk...
ketauan deeehhhh.... hhe

memaksimalkan fasilitas kantor... kan sayang, ada internet tapi gak digunain.. hhe

klo sabtu minggu males onlen... meskipun ke warnet atau nyalain dr kompie rumah... hhe...
jadi wajar2 saja lah kalau saya lebih cenderung aktif pada hari n jam kerja saja...
ha ha ha ha ha ha

sheska.michiko's picture
sheska.michiko
Offline
Newbie
Joined: 2010-09-02
ups kamu ketahuan....

ups kamu ketahuan....