Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

MY GREAT ADVENTURE INDONESIA

wiwin
wiwin, pada 22 April 2011, 7.36
di Tanya & Jawab

tersentuh liat iklan MY GREAT ADVENTURE INDONESIA nya djarum(bukan bermaksud beriklan) tersentuhhhh asli sumpeh!!!! gitu tuh backpaker,inget pas pertama aq posting status di fb tentang iklan tersebut aq dapat sentilan dari temen yang real backpaker sehh klo aq liat di fb dia,,, dia bilang gini "nah mbak gitu tu the real backpaker kayak di iklan djarum bukan kayak blog tetangga sebelah yang LUAR NEGRI mulu mainnya padahal masih banyak keindahan di nusantara tercinta ini yang belum tersentuh oleh kita,backpaker yg di blog tetangga sebelah bisanya cuman jalan2 ke LN, nginep di hotel mewah dan menambah koleksi poto biar di anggap traveller" OH GOD hadewwwww maluuuuu!!!trs aq jawab ya gmn lg mas secara aq travel ke bali ndirian nyari yg aman meskipun di popies,, big shyme.coba de temen liat iklannya tersentuh gak?? kalo gak brarti anda bukan orang indonesia!!!


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

2011oggy
2011oggy
2011oggy Newbie
pd. 7 Jan. 2017, 16.29

pengen doang tapi blum mampu kan nyiksa hati itu

Download Instagram free version Indonesia
http://downloadplaystoreapk.mobi/download-instagram-apk/
Instagram Free Download version Malaysia
http://playstoreapkfree.com/instagram-download-apk-free/
Download Free Instagram version Thailand
http://playstorethailand.net/instagram-download-apk-for-android-free/

Suka 0
wiwin
wiwin
wiwin Jr.
pd. 29 Des. 2016, 0.33

Guys ada yang di balikah? Pas tahun baruan nanti, merapat yuk

Suka 0
dofont
dofont
dofont Sr.
pd. 15 Juni 2011, 8.49

ehehe referensi iklan tu bgus lho...
emang c kebanyakan tu explore alam di negeri ini yg gak bakalan abis diublek2, klo jiwa adventure gak ad didiri kita mustahal tuk pengen ke tempat2 seperti itu. klo maunya kita cuma backpack ke kota-kota atau ketempat2 yg mudah transportnya ya yg asyik n seakan "wauw"...ya LN dan semua orang bs kesitu.
pengalaman backpack yg mengesankan adalah saat kita merasa baru kita yang pernah kesitu, ato setidaknya sedikit orang yang pernah mengunjungi tempat ini, istilah lain nya menemukan tempat baru.
Dan kita bisa mendokumentasikan entah itu dlm bentuk foto ato cerita, (keduanya saling mendukung.red). Bukan hanya untuk menunjukkan kita pernah kesitu tapi buat flashback gimana rasanya kita bisa sampai situ...
satu jangan lupa "mengagungi ciptaan-Nya"

Suka 0
magdalena
magdalena
magdalena Sr.
pd. 27 April 2011, 13.15

Jadi bisa bersyukur ternyata banyak bgt tempat2 indah di sini yang bisa dikunjungi, sebulan aja belum tentu cukup waktunya [ikut bangga :D]. Yg blog sebelah bisa kita jadikan referensi, siapa tau nanti kita butuh info2nya.

Suka 0
wiwin
wiwin
wiwin Jr.
pd. 25 April 2011, 16.57

kalo aq mo bener2 backpakeran kendalanya di waktu frenz, maklum kuli..... masih terikat pekerjaan jd susah kalo mo berlama lama outing gt! dah gitu kan indonesia kita tercinta ini kan jaraknya dan segala sesuatunya masih luar biasa tidak bisa di prediksi,,pengalaman aja pas ke bali ndirian masih uber2 an lari2 an ama jadwal pesawat takut di delay

Suka 0
DyahIna
DyahIna
DyahIna Jr.
pd. 24 April 2011, 20.14

Saya ga berani ngeliat iklannya, setiap ada iklannya pasti saya ganti karena ga kuat nahan rasa kepengen.....pengen doang tapi blum mampu kan nyiksa hati itu (sedih) :cry:

Suka 0
packman
packman
packman Newbie
pd. 23 April 2011, 20.36

Sebenarnya kita tidak perlu bersikap "sinis" terhadap blog yang mengulas perjalanan ke luar negeri, karena masing-masing saling melengkapi. kalau cuma mengulas wisata dalam negeri saja akan membuat kita "kuper". cuma tahu tentang wisata dalam negeri tetapi tidak tahu kondisi di luar negeri sebagai pembanding kondisi wisata di dalam negeri. Dari sana kita tahu positif negatifnya kondisi wisata di negeri sendiri. dan kita pun bisa banyak belajar tentang berbagai hal yang ada di luar negeri untuk dikembangkan di dalam negeri.

Suka 0
packman
packman
packman Newbie
pd. 24 April 2011, 20.11

Sorry dopost

Suka 0
zupervit
zupervit
zupervit Newbie
pd. 23 April 2011, 1.46

bukan cm tersentuh tapi mupeng abis liat iklan itu..sekedar keluh kesah aja sih ya. utk berkelana keliling indonesia tuh ribet di transportasi. saya pengen banget jalan2 keliling indonesia cuma agak pusing mikirin transportnya. sementara klo kita jalan ke LN tuh sarana transportnya udah bagus dan mudah diakses (info keberangkatan, htm dll ada di website). Well, di indonesia kan blm ada tuh yg ky gitu. whatsoever..kemana pun kaki melangkah, tetap indonesia negaraku!

Suka 0

© backpackerindonesia.com