Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

PENIPUAN PROMO TIKET PESAAWAT!!!

deli.r
deli.r, pada 13 April 2016, 13.27
di Tanya & Jawab

PENIPUAN "PUTRA92"

13 April 2016,

saya deli asal bandung ingin menceritakan betapa bodongnya promo yang beredar saat ini. memang tidak semua agen bodong. namun ini baru saja saya alami belum 24 jam. tepatnya saya alami di siang hari ini.

saya sedang mencari tiket pesawat promo, dan saya menemukan di web ini dengan id: putra92, saya add pin bbm nya. dan saya mulai mendapatkan "broadcast message" dari account tersebut.

dan pada tanggal 12 April 2016, saya memesan untuk karyawan yang ada di Pekanbaru untuk pulang ke bandung sebanyak 14 tiket pulang pergi. Harga pertamas ebesar Rp 600.000 untuk PP. dan pada pukul 21:00 dia bilang sistem error. dan oke, pada pukul 22:30 sistem sudah oke, dan bisa melakukan transfer, namun sebelum tranfer putra bilang totalnya jadi Rp 7.500.000 (harga berubah). ketika saya sudah transfer saya tidak merasa ada kecurigaan apa-apa karena dia memberikan 2 nomor rekening dengan nama yang sama PT. MEGA CEMERLANG INDONESIA karna PT saya langsung percaya dan yakin. dan putra bilang akan dikirim tiket pada pagi hari, karna belum di balas oleh pihak Airasia.

pukul 08:00 saya masih bisa menghubungi dia dan menanyakan terus-terusan, pada akhirnya "mungkin" dia merasa "annoying" dia "delete contact" bbm saya dan saya mulai panik. No telepon yang dia kasih 081369098022 sudah tidak aktif dan saya mulai panik dan "reflex" telepon "call center" bank mandiri. dan saya harus melaporkan kejadian ini ke polsek terdekat agar no rekening yang dilaporkan bisa di blokir.

dan laporan ke kantor polisi pun sudah tercatat ke bagian "BAP". dan untuk semua rekan backpacker indonesia, agar berhati-hati dengan promo murah tiket pesawat.

mohon untuk memberikan informasi, jika ada yang mengenali akun tersebuut, sekarang fotonya sudah tidak keluar. tapi saya masih ada capture yang saya simpan. semoga bisa terbaca. besok akan saya publish fotonya.
http://www.backpackerindonesia.com/node/110082

Mohon bantuannya, Terimakasih.

Salam..


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

Dewa Aritonga
Dewa Aritonga
Dewa Aritonga Newbie
pd. 24 Juli 2017, 20.12

I am extremely delighted in for this web journal. Its auseful subject. It help me all that much to take care of a few issues. Its chance are so awesome and working style so rapid.
gejala dan ciri penderita penyakit kanker mata
I used to make smoothies with fruit juice and various kinds of frozen fruit. Because only frozen berries are safe on the candida diet, I can still have my smoothies, but I now use almond milk to thin it out.

https://goo.gl/EKuxA0

Suka 0

© backpackerindonesia.com