Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Daftar Penginapan di Bromo

roniproling
roniproling, pada 3 Juli 2016, 6.51
di Blog

Beberapa orang yang mengunjungi sebuah tempat wisata mungkin merasa kebingungan untuk memilih sebuah penginapan yang menarik dan nyaman untuk dijadikan sebagai tempat beristirahat. dan pada kesempatan kali ini saya akan mengulas mengenai beberapa penginapan yang bisa dijadikan sebagai bahan referensi anda untuk mengunjungi Gunung Bromo.

1. Penginapan Kaldera

Penginapan Kaldera Gunung Bromo

Penginapan ini merupakan sebuah penginapan yang sangat menarik untuk Anda jadikan sebagai tempat beristirahat apabila Anda akan mengunjungi objek wisata Gunung Bromo. Penginapan yang mempunyai view pemandangan yang sangat mempesona ditambah fasilitas yang sangat lengkap menjadikan wisata anda ke kawasan Gunung Bromo menjadi lebih menarik. Adapun kelengkapan – kelengkapan fasilitas yang bisa Anda dapatkan adalah tiga kamar istirahat, satu extra bad, ruang tamu, ruang keluarga, dapur, area parkir dan kamar mandi yang dilengkapi dengan shower air hangat. Selain itu penginapan ini juga menyediakan fasilitas lain seperti TV dan Internet.

Selain fasilitas yang lengkap penginapan di Bromo ini juga mempunyai harga yang relatif murah jika dibandingkan dengan Anda menyewa Hotel. Hal ini dikarenakan penginapan ini mampu untuk menampung kurang lebih 10 orang. Jadi sangat cocok sekali apabila Anda ingin mengajak keluarga Anda berwisata ke Gunung Bromo. Untuk harga penginapan di Bromo ini adalah sebagai berikut :

Harga :

Hari Biasa : Rp 700.000 / Hari

Malam Minggu : Rp 800.000 / Hari

Liburan Panjang : Rp. 900.000 / Hari
2. Homestay Alexa

Homestay di Gunung Bromo

Penginapan atau bisa juga disebut Homestay ini banyak diminati oleh kalangan wisatawan yang datang ke Bromo. Hal ini dikarenakan letaknya yang strategis ditambah fasilitilasnya yang lengkap. menjadikan Homestay ini layak untuk Anda jadikan sebagai tempat beristirahat. Pemandangan di sekitar Homestay ini juga memberikan sebuah pemandangan yang menarik, dengan view pegunungan tengger yang sangat menawan.

Selain itu fasilitas yang ada di Homestay ini akan memberikan kenyamanan Anda dalam berwisata ke kawasan Gunung Bromo. Adapun fasilitas yang ditawarkan antara lain adalah tiga kamar tidur, kamar mandi dengan air hangat, ruang tamu, area parkir, dapur dan juga ruang keluarga. Selain itu Homestay ini juga dilengkapi dengan Televisi dan juga fasilitas internet yang bisa Anda gunakan untuk berselancar di internet sambil disuguhi pemandangan yang sangat mengagumkan.

Harga :

Hari Biasa : Rp 700.000 / Hari

Malam Minggu : Rp 800.000 / Hari

Liburan Panjang : Rp. 900.000 / Hari
3. Homestay Tengger Asri

Villa di Gunung Bromo

Homestay Tengger Asri juga bisa menjadi alternatif pilihan Anda dalam menyewa penginapan di bromo, homestay ini memiliki design rumah khas suku Tengger, selain fasilitas yang lengkap homestay ini juga mempunyai ruang yang nyaman. Adapun fasilitas yang ada di homestay ini adalah kamar tidur untuk 6 Orang, ruang tamu, ruang keluarga, televisi, dapur, kamar mandi dengan air hangat, area parkir yang luas, dan juga tempat peribadatan ( Mushola ).

Selain fasilitas yang lengkap, Homestay ini juga mempunyai pemandangan yang menawan disekelilingnya. area pertanian warga tengger terpampang jelas dari homestay ini. jadi apabila Anda yang kangen dengan suasana pedesaan, Homestay ini sangat cocok sekali untuk Anda jadikan sebagai tempat beristirahat sebelum Anda menikmati suasana pemandangan Gunung Bromo. Dari segi harga Homestay ini sangat murah sekali, apabila Anda berniat untuk menyewa salah satu homestay di Bromo sangat disarankan untuk memesan jauh – jauh hari. karena permintaan yang sangat banyak sekali. Untuk harga sewa Homestay di Bromo ini adalah sebagai berikut.

Harga :

Hari Biasa : Rp 700.000 / Hari

Malam Minggu : Rp 800.000 / Hari

Liburan Panjang : Rp. 900.000 / Hari
4. Villa Tengger View

Homestay di Bromo

Villa Tengger View didesign dengan sangat istimewa untuk menjadikan tempat istirahat yang nyaman di kawasan wisata Gunung Bromo. Dengan fasilitas yang lengkap menjadikan wisata anda menjadi lebih menyenangkan tentunya. beberapa orang pernah menyewa villa ini mengaku sangat puas dengan fasilitas dan layanan yang diberikan. Hal ini dikarenakan selain fasilitas dan layanan yang ditawarkan, pemandangan yang ada di sekitar villa ini sangat indah.

Fasilitas – fasilitas yang dimaksut diatas meliputi 2 kamar tidur, 1 extrabed, ruang tamu, televisi, area parkir yang luas, dapur serta kamar mandi yang dilengkapi dengan fasilitas air hangat. Dari fasilitas yang disebutkan tadi Villa ini sangatlah cocok apabila digunakan untuk keluarga. Selain itu bagi Anda yang akan mengunjungi Gunung Bromo bisa sewa villa ini dengan harga yang relatif murah dan dijamin wisata Anda bersama keluarga akan menjadi lebih menyenangkan. Adapun harga untuk menyewa Villa di Bromo ini adalah sebagai berikut.

Harga :

Hari Biasa : Rp 700.000 / Hari

Malam Minggu : Rp 800.000 / Hari

Liburan Panjang : Rp. 900.000 / Hari

Source : https://www.twisata.com/penginapan-villa-homestay-dan-hotel-di-gunung-bromo/


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com