Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Ask: keliling bali naik motor

Arcchie
Arcchie, pada 1 Feb. 2013, 8.45
di Tanya & Jawab

Hai hai, saya mau ke bali tanggal 18 feb selama 4 hari. Tempat2 yg mau saya kunjungi itu:

Kuta dan sekitarnya (uluwatu, sanur, tanah lot, dll), Padang Bai, Tirta gangga, Amed, Kintamani dan Ubud.

Mau nanya, berhubung ini perjalanan perdana ke bali berdua ama temen trus gatau jalan (hehehe):
1). bisa ga jalan2 naik motor di bali ngelilingi semua tempat di atas? bahaya ga buat newbie? jalanan bali mudah dikenali ga...? (makin lama makin ragu) :kecewa:

2) Kalo emang bahaya naik motor, alternatif transportnya apa yg murah? Paling penting dari ubud ke kintamani trus ke Amed nih, soalnya nyari di web Perama harganya 175rb per orang :dead:

Thanks infonya :)


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

noro nuria
noro nuria
noro nuria Newbie
pd. 29 Juni 2016, 18.53

Haaaai selamat Sore
Mohon Pnaduan bulan July 22 saya keBali, mau keliling pakai motor.
bisa mohon pandu perjalanannya route nya?
terima kasih

Suka 0
ghozy
ghozy
ghozy Sr.
pd. 5 April 2013, 16.05

boleh nggak sewa motor tapi blom punya sim ???? jiaahhhh :dead: ... modal nekat doank judulnya nih wkwkwkkkkk... gw udah fix ke bali tgl 21-24 april besok tapi blom punya sim dan masih belajar naik motor hahahahaaa :ngakak: . klo di bali banyak pemeriksaan polisi nggak ya ?? :bingung:

Suka 0
yoggy
yoggy
yoggy Newbie
pd. 3 Maret 2013, 9.30

[quote=Andana Yudha]kalau untuk penyewaan sepeda motor nya bisa kita dapet info di tempat atau harus cari-cari dulu sebelum berangkat. Maklum nubie ;p[/quote]
banyak didaerah Legian tapi ya kondisi nya ga sebagus kalau kita booking harga di legian bisa beda 5-10rb bahkan bisa sama dengan kalau kita booking, saya ada rekomendasi nih utk sewa motor, kalau minat pm saya aja mas :)

Suka 0
Andana Yudha
Andana Yudha
Andana Yudha Newbie
pd. 26 Feb. 2013, 23.28

kalau untuk penyewaan sepeda motor nya bisa kita dapet info di tempat atau harus cari-cari dulu sebelum berangkat. Maklum nubie ;p

Suka 0
byteeater
byteeater
byteeater Hero
pd. 5 Feb. 2013, 8.03

bisa banget naek motor, malah menurut saya paling enak itu naek motor, flexible, ga kena macetnya bali selatan yang sering macet pas peak hour :) liat2 deh blog ane :) beli buku ane juga ya :p

Suka 0
geg ayu
geg ayu
geg ayu Newbie
pd. 4 Feb. 2013, 16.45

pake motor di bali aman kok,,,karna banyak petunjuk di jalan,,,dan klo ragu bsa ke tanya penduduk kok,,pasti di bantu,,,,dan aq saranin klo mau tour nya terorganise dengan baik mending sist pilah dlu acranya misalnya bali selatan ke tanjung benoa,uluwatu padang padang beach,dreamland,,,
bali timur yang one way route dr sanur ke gunaksa,goa lawah,padangbay,amed,
tp aku saranin sih klo acaranya dsini nmpe jam 6 sore mendingan menginap ajah,,oz jalannya di hutan2 gt,,,
klo bali utara ambil dari ubud,monkey forest dan langsung ke kintamani.....

klo butuh info di bali bs pm ya kebetulan ane orang bali asli,

bs sms ke 087862680896

happy holiday gan :hore:

Suka 0
Arcchie
Arcchie
Arcchie Newbie
pd. 4 Feb. 2013, 14.25

wah, thanks banget. saya catet semua masukannya :) Untuk tujuan, sejauh ini sih udah dibagi2 mau kemana aja dalam sehari. Cuma karena saya ga pernah ke bali, jadi estimasi berapa waktu yg dibutuhkan buat ke satu tempat itu juga ya...cuma ngira2 sih ^_^; mudah2an sempet ngunjungin semua tempat yg mau saya datengin. hehe...

@Mas Komang: mas tinggal di daerah amed ya? sayang banget ga bisa kopdar, habisnya saya ke bali cuma bisa tanggal segitu doang TT_TT btw mo sekalian nanya dong, kalau untuk snorkeling, bagusnya di pantai yg mana ya? saya tadinya mau ke Padang Bai (ada dua pantai gitu disana, Blue Lagoon dan Bias Tugal?), tapi ada yg bilang di Virgin Beach juga bagus (daerah Karangasem).

Trus, apa bener kalau ke pura suka dipaksa beli merchandise / bayar gitu ya? Saya dikasih tau temen, jadi agak serem :bingung:

Suka 0
hariez 58
hariez 58
hariez 58 Jr.
pd. 1 Feb. 2013, 23.54

sharing jg..2 kali k bali sendirian,,naek motor pun sendirian,, :p
naek motor aman kok,,, bnyak petunjuk jalan menuju ke lokasi wisata,,g macet,, bner tuh kta nonny, jng ugal2an,, santai aj n nikmati perjalanan,,cuma 1 yg harus di inget sebelum brangkat...cek isi bensin karna klo pertama naek motor d kota yg belum kita kenal kita g tw pom bensin ada dmana..

Suka 0
caklee
caklee
caklee Newbie
pd. 1 Feb. 2013, 22.41

Kalo pake motor jangan lupa bawa masker dan kacamata juga soalnya disana helm nya gak ada kacanya .

Suka 0
Komang Bajing
Komang Bajing
Komang Bajing Jr.
pd. 1 Feb. 2013, 18.16

Hi lam ransel n kenal juga..Benar apa yg disampaikan Nonny.Pake motor lebih gampang and efesien ga macet n kalo nyasar juga ga ribet. Oh ya kalo ke Amed kita bisa kopdar secara aq tinggal di Amed. Tapi baru bisa ktemu tgl 20 September tanggal 15-19 Feb aq di bromo dan sempu. Okay.

Suka 0

© backpackerindonesia.com