Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Menikmati sunset di pura tanah lot bali

Dendy_mk
Dendy_mk, pada 2 Agu 2016, 12.47
di Blog

Pura tanah lot, pura sebuah pura yang berdiri di atas batu karang dan selalu menjadi tujuan para wisatawan lokal maupun mancanegara karena keindahannya menjadikan tempat ini selalu ramai di kunjungi.

Suasana sunset di pura begitu indah karena kita dapat melihan matahari terbenam dengan latarbelakang pura yang berada di atas tebing dan deburan ombak pasang yang menghantam batu karang.

bagi kalian penghoby photographi, tempat ini wajib di kunjungi bila kalian pergi ke bali, view yang sangat bagus akan kalian dapatkan ketika melihat mahakarya tuhan.

sebenarnya banyak tempat terbaik untuk melihat matahari terbenam ketika anda berkunjung di pulau bali, akan tetapi pura tanah lot mempunyai cerita tersendiri bagi saya khususnya, karena pemandangan yang tercipta sangat cantik dan indah sehingga sayang untuk di lewatkan begitu saja, maka siapkanlah kamera terbaik anda untuk mengabadikan momen berharga ini.

Ketika cuaca bersahabat, cerah dan tidak berawan. Pemandangan sunset di pura tanah lotterlihat sangat indah dan pada saat matahari akan terbenam banyak orang duduk dipinggiran tebing untuk melihat pemandangan yang indah ini.

Sumber : http://www.kelilingdesa.com/2016/07/menikmati-sunset-di-pura-tanah-lot-bali.html


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com