Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Objek wisata Cantik di Bogor Puncak

qdaffy
qdaffy, pada 9 Des. 2016, 4.00
di Tanya & Jawab


Bogor dikenal dengan kota hujan. Curah hujan yang tinggi di Kota ini menyebabkan julukan tesebut melekat pada kota Bogor. Namun dibalik julukan tersebut, Bogos memiliki puluhan objek wisata pilihan yang bisa anda jadika tujuan liburan. Banyak mpat tempatmenarik bahkan kelas internasional bisa diemukan di Kota ini.
Oleh karena itu, bagi anda yang hendak berkunjung ke Bogor, kami akan menunjukkan nama wisata menarik yang ada di Kota Hujan ini.

Inilah daftar wisata [url=http://www.indonesia.travel/en/map]map of indonesia[/url] Bogor menurut Indonesia.Travel :
Little Venice Puncak

Bagaimana rasanya jika menemukan sebuah tempat yang memiliki nuansa kha Italia. Mungkin beberapa dari anda menginginkan bisa naik perahu dna menyusuri sbeuah sungai kecil dengan gondola. Namun semua itu hanya anda ketahui ada di Itali. Namun di Bogor anda bisa meraskan sensasi tersebut persis seperti di Italia. Di Littele Venice, meupakan objek wisata yang mengusung konsep khas Italian yang mampu membuat setiap orang terkesima ketika hadir disini. Wisata Map of Indonesia ini, memiliki banyak sekali fasilita syang mampu membuat para pengunjung merasa bahagia. Harag tiket masuk untuk wiata ini yaitu Rp. 20.000per orang. Untuk naik Gondoloa anda harus merogoh kocek Rp. 50.000 per orang.

Taman Sakura

Bagaimana rasanya melihat poho skaura tapitidak perlu jauh jauh ke Jepang?. Jika anda tidak ingin pergi ke Jepang tapi ingin melihat sakura, anda cukup pergi ke Cibodas dan pergi ke taman Sakura untuk bisa melihat pohon sakura. Poho sakura ini sudha muali ditanam sekitar pada tahun 1971. Pihan pengelola memutuskan untuk menanam pohon ini guna mempercatik taman tematik di Kebun Raya Cibodas. Di kebun raya Cibodas ini setdidaknya ada 435 pohon sakura yang tumbuh dengan cantiknya. Wisata Map of Indonesia ini juga memiliki kehebatan yaitu jika di Jepang pohon sakura akan tumbuh setahun sekali, tapi di Kebun Raya Cibodas anda bisa melihat pohon sakura setahun dua kali.

Taman Wisata Alam Gunung Pancar

Jika and ausah bosan dengan keramaian dna kepadatan perkotaan, maka iak ada salahnya and apergi ke Tamn wisata alam Gunung Pancar. Di Wisata ini, anda bisa melihat bagaiaman pohon pinus tumbuh menjulang tingi memberi oksigen untuk bernapas. Lingkungan yag segar dan sejuk membuat wisata map of Indonesia ini bagus untuk menangkan pikiran. Berada diktinggai 800 mdpl, membuat tempat ini snagat cantik dengan konsep alam yang begitu indah. Ada juga sebuah pemandian air panas di wisata ini memberi kesan menarik pada objek Taman Wisat Alam Gunung pancar. Untuk tiket masuk, hanya ukup Rp. 5000 di hari biasa serta Rp. 7500 di akhir pekan serta Rp.25.000 untuk pemandian air panas.

Pasti anda sudah mulai tertarik dengan wisata Bogor Puncak. Segera luangkan waktu anda dan rasakan sendiri keseruannya.


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

bilqisan
bilqisan
bilqisan Newbie
pd. 15 Des. 2016, 8.57

ini nih tempat yang ingin aku kunjungi thanks rekomendasinya gan

Suka 0
Malang
Malang
Malang Super Hero
pd. 10 Des. 2016, 9.03

>Kota Bogor mrp kota yg lok -+ 60 km sblh sltn jkt, yg mmpunyai luas wil sktr 119 km2.
>selain trknl sbg kota hujan, kota Bogor jg dsebut kota angkot dn kota penelitian srt penddkn pertanian. Mkx di Bogor trdpt pnddkn IPB sbg kota pnctk srjn pertanian
>dg slogan tegar beriman kota Bogor trs brbenah dri dlm rangka mmperindah kota sbg tujuan penddkn dn wisata
>krn ltkx gk jauh dri jkt dn kota lainx spt bdg, bogor sll djadikan destinasi utama dwkt hr lbr maupun weekend, yg kdgkala mmbuat suasana di jln /lalu lintas mnuju bogor or sbalikx mnjdi macet.
>adax investor yg ikut ambil bagian spt sentul city tbk yg brkiprah mngembangkan sektor pariwisata, mmbuat bogor mnjadi primadona tujuan wisata, baik yg diperkotaan, di puncak maupun lokasi anti mainstream
>adapun destinasi yg menarik dn mnjdi favorit pengunjung diantatax adlh.
Kp.budaya,sindangbarang, the highland park resort (mongolian camp), curug leuwi hejo,tmn wisata mekarsari, jungle water adventure, curug cibaliung, tmn bunga nusantara, tmn safari, kuliner resto unik (spt nicole's kitchen, cimory riverside,death by chocolate & ah poung floating msrket), ada jg rmh phn & jmbtn kayu gantung, trs ada anti mainstream goa agung garunggung yg lok di karang tgh, bbakan madang, sentul,dll

Suka 0

© backpackerindonesia.com