Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Jenis Tas Murah yang Bisa Kamu Beli Secara Online

fera113
fera113, pada 29 Agu 2017, 7.45
di Tanya & Jawab


Tas adalah salah satu fashion item yang wajib dimiliki. Berbagai model tas Silvarrie bisa kamu temukan di Matrixshop. Tas-tas ini tentunya juga bisa menjadi inspirasi dan menunjang penampilan untuk berbagai acara.

Kamu tertarik untuk mengoleksi tas? Tas wanita yang biasanya dapat digunakan untuk kegiatan sehari-hari hingga acara formal seperti pesta pernikahan dan arisan. Tote bag merupakan tas yang paling nyaman untuk mahasiswa karena ukurannya yang besar dan bisa menampung berbagai jenis barang.

Meskipun tas ini memberi kesan kasual dan kurang cocok untuk dipakai ke pesta-pesta, tetapi tote bag memiliki model yang tidak lekang dimakan waktu. Memiliki desain yang netral sehingga juga bisa digunakan oleh pria. Tote bag dapat digunakan secara menjinjing atau dengan mengaitkannya di bahu. Cukup banyak wanita yang menjadikan tas jenis ini tas favorit.

Selain itu, salah satu tas yang terkenal di kalangan umum adalah shoulder bag. Dengan model yang berbentuk seperti keranjang, tas ini memiliki desain yang lapang dan cocok untuk kegiatan sehari-hari. Terbuat dari berbagai bahan dan memiliki bentuk seperti bulan sabit pada pegangan, tas ini mudah dibersihkan..

Tas Wanita Jansport. Bagi kamu pengguna tas ransel atau backpack mungkin sudah tidak asing lagi dengan tas bermerk Jansport. Brand berasal dari USA ini sudah sejak bertahun-tahun lalu menjadi tas favorit untuk berbagai usia, terutama mahasiswa dan murid sekolah. Bagaimana tidak? Termasuk ke dalam kategori ransel sehingga mudah dibawa ke mana-mana dan nyaman untuk digunakan. Jansport juga memiliki berbagai jenis motif dan warna-warna yang trendi dan tidak ketinggalan jaman.

Untuk ukuran mini dibandrol dengan harga lebih dari dua ratus ribu rupiah, untuk yang model standar seperti Spring Break atau Superbreak biasanya berkisar tiga sampai empat ratus ribu rupiah, dan yang bermotif lain harganya bisa di atas delapan ratus ribu rupiah. Bahan tas Jansport lebih tebal namun tidak kaku.

Motif pada tas Jansport juga bukan motif sablonan yang mudah luntur atau rusak. Saat dipakai oleh pengguna, biasanya terlihat keren karena cenderung memberikan kesan youthful dan energic. Satchel Bag, Tas Wanita yang tidak selalu mahal, ternyata satchel bag juga bisa kamu miliki! Tas jenis ini cukup untuk memuat benda-benda manis kamu seperti lipgloss, cellphone, dompet, kunci mobil dan kacamata.

Tas satchel biasanya memiliki tali yang panjang yang bisa kamu kaitkan di bahu atau juga bisa kamu lepaskan apabila hanya ingin dijinjing. Tas ini bisa kamu kombinasikan dengan busana yang bergaya kasual.


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

widodo4
widodo4
widodo4 Newbie
pd. 17 Nov. 2017, 13.44

Sekarang banyak tas bermerek tapi KW,oleh karena itu harganya murah meriah

Suka 0
Malang
Malang
Malang Super Hero
pd. 29 Agu 2017, 19.14

or buat wisata alam (naik gn/camping), seharusc jg bs dgelar dsni, coz forum ini buat tmn2 yg hobix traveling.
Anyway thx buat infox.

Suka 0

© backpackerindonesia.com