Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

rute kereta bali to jakarta

gunturindo
gunturindo, pada 27 April 2013, 11.05
di Tanya & Jawab

saya newbie, mao coba pergi jauh dari untuk yang pertama kalinya :keren:
saya mao real backpacker to bali, mohon info nya dari temen" untuk rute kereta jakarta-bali dan sebaliknya, dan nama kereta.
yang mao memberi kritik,saran, dan tips saya akan berterima kasih sekali, apalagi untuk yang memberi dana :victory:

salam petualang.


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

achoon
achoon
achoon Newbie
pd. 29 April 2013, 20.01

[quote=danielhillsong]bro guntur sy prh <3x> ke bali dr jakarta ke bali murah meriah. dr stasiun senen jakarta cari KA ekonomi 24rb hrga tiketnya ke pasar turi surabaya srn sy bw makanan bungkus dan minuman coz perjalanan jauh 16 jam krn ekonomi hehe setelah itu dr psar turi ke stasiun gubeng surabaya jln kaki 10menit deket:-) dari gubeng ke ketabang banyuwangi harga tiket 12rb setelah dr ketapang jalan kaki ke pelabuhan ketapang cuma 5menit deket bangetttt deh udah deh km naek kpl ferry tiket 6ribu murahkan:-) setelah sampe di gilimanuk(pelabuhan bali) cari bis kecil ke termina ubung(denpasar) 4jam perjalanan byr 20rb or 25rb sesudah sampe diterminal ubung naek angkot ke tegal byr 3rb dr tegal naek angkot lagi 3rb ke jl. pantai kuta udah deh sampe dr jl. pantai kuta jalan kaki deh ke pantai nya 15menit aja kan di pantai kuta ga boleh ada angkot:-):-). udah itu aja kiranya bisa dijadikan panutan heheeh:-)[/quote]

ini jaman kapan ??? bukanya sudah pada naik semua tarifnya...

Suka 0
gunturindo
gunturindo
gunturindo Newbie
pd. 28 April 2013, 1.11

thanks atas saran nya om :victory:

Suka 0
danielhillsong
danielhillsong
danielhillsong Newbie
pd. 27 April 2013, 20.43

bro guntur sy prh <3x> ke bali dr jakarta ke bali murah meriah. dr stasiun senen jakarta cari KA ekonomi 24rb hrga tiketnya ke pasar turi surabaya srn sy bw makanan bungkus dan minuman coz perjalanan jauh 16 jam krn ekonomi hehe setelah itu dr psar turi ke stasiun gubeng surabaya jln kaki 10menit deket:-) dari gubeng ke ketabang banyuwangi harga tiket 12rb setelah dr ketapang jalan kaki ke pelabuhan ketapang cuma 5menit deket bangetttt deh udah deh km naek kpl ferry tiket 6ribu murahkan:-) setelah sampe di gilimanuk(pelabuhan bali) cari bis kecil ke termina ubung(denpasar) 4jam perjalanan byr 20rb or 25rb sesudah sampe diterminal ubung naek angkot ke tegal byr 3rb dr tegal naek angkot lagi 3rb ke jl. pantai kuta udah deh sampe dr jl. pantai kuta jalan kaki deh ke pantai nya 15menit aja kan di pantai kuta ga boleh ada angkot:-):-). udah itu aja kiranya bisa dijadikan panutan heheeh:-)

Suka 0

© backpackerindonesia.com