Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Open Trip Snorkeling Gili Trawangan, Meno dan Gili Air

Erwin_Nusapera99
Erwin_Nusapera99, pada 3 April 2023, 15.57
di Tour & Travel

Start: 4 April 2023, 14.54

Snorkeling Trip Gili Trawangan, Gili Meno, Gili Air. Snorkeling Trip Tiga Gili bersama 17Tour Agency Gili Trawangan. Pengalaman Kami menawarkan Snorkeling trip di gili Trawangan dan dua Gili Lainnya sambil berenang dan menyelam di tiga pulau yang sudah familiar bagi sipa saja yang datang berlibur ke Gili Trawangan. Setiap pulau memiliki keindahan alam bawah laut yang unik dan beragam, dengan ribuan spesies ikan dan terumbu karang yang indah. Ini adalah kesempatan besar untuk menjelajahi kekayaan biologis laut dan menikmati pemandangan alam yang indah tanpa pulusi. Dengan Pemandu snorkeling gili trawangan yang berpengalaman, perahu dengan kaca di bawah, dan alat alat snorkeling yang telah kami siapkan. Mulai liburan anda dengan aktifitas snorkeling dan jangan lewatkan kesempatan ini untuk menikmati keindahan flora dan fauna yang tak terlupakan di Tiga Gili.

1. Trip Public Snorkeling Gili Trawangan Mulai 150K/Pax
Trip Public snorkeling ke Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air adalah program harian kami yang kami rancang bagi anda yang datang berlibur sendirian, ataupun dengan pasangan anda namun ingin menikmati keindahan alam bawah laut di tiga Gili bersama grup lain yang bergabung bersama kami dalam tour ini. selain bisa mendapatkan teman baru, harga yang kami tawarkan juga sangat bersahabat di kantong.

Public tour atau sharing boat tour snorkeling trip berangkat setiap hari dari Gili Trawangan, banyak keseruan yang akan anda dapat bersama kami dalam program tour ini.

Jadwal Keberangkatan Public Snorkeling
Pagi 9.30 & 10.30

Untuk keberangkatan pagi kita ada dua jadwal, untuk yang 9.30 selain snorkeling kita juga akan mengunjungi Gili meno dan Gili Air, di Gili Meno kita akan mengunjungi Danau yang berada di tengah pulau, sedangkan di Gili Air kita akan beristirahat makan siang sambil menikmati keindahan pantai di di sana. Sementara untuk jadwal 10.30, kita hanya mengunjungi Gili Air untuk makan siang dan lebih banyak menghabiskan waktu untuk snorkeling!

Siang 1.00 & 3.00 Pm

Untuk tour siang kami sebut snorkeling tour and sunset on the boat. Untuk Trip Siang pukul 01.00-04.00 kita akan mengunjungi senua spot snorkeling diatas, namun tidak mengunjungi Gili Meno dan Gili Air. dan untuk trip sunset kita hanya snorkeling di tiga spot yaitu: Blue Coral Garden, Statues, dan Turtle point kemudian setelah selesai snorkeling, kami akan membawa anda menuju sunset point di sebelah barat pulau Gili Trawangan untuk melihat keindahan sunset langsung dari boat anda. trip ini banyak diminati karena memberikan anda pengalaman yang sangat menakjubkan ketika anda liburan ke Gili.

2. Private Snorkeling
Private Snorkeling Gili Trawangan ini dikhususkan bagi anda yang ingin menikmati keindahan bawah laut tiga gili bersama pasangan anda, kelarga anda atau bahkan group anda, tanpa ada orang atau group lain di dalam tour. Selain mendapatkan kepuasan mengexplorasi sesuai keinginan anda, private boat juga memungkinkan anda untuk berangkat kapanpun sesuai request tanpa adanya jadwal, selama tour memungkinkan untuk dilakukan, kami siap mengajak anda bersenang senang. SIlahkan lihat daftar harga dibawah ini sesuai durasi dan banyaknya peserta tour. selain itu kami juga siap menjemput anda dari pelabuhan Gili Trawangan, Gili Meno ataupun teluk kodeq, nipah atau mentigi di Lombok

Snorkeling spot dalam trip kita kali ini.
Romantic Statues Gili Meno bernama “Nest”
Spot Pertama yang akan kita kunjungi adalah Romantic Statues Gili Meno. Disini anda akan melihat keindahan berbagai macam terumbu karang dan ikan ikan cantik di hiasi dengan pemandangan patung patung bawah laut yang sengaja dibangun oleh seorang pemahat bawah air yang handal, Jason deCaires Taylor. ada 48 patung melingkar yang saling berpelukan yang menjadi buruan para wisatawan khususnya muda mudi untuk mengabadikan momen disini.

“Nest” Spot snorkeling Gili Meno adalah salah satu tempat terbaik untuk menikmati keindahan taman bawah laut di Gili Meno. Terletak di sebelah timur laut pulau, lokasinya mudah diakses dan menawarkan pemandangan yang menakjubkan.

Tempat ini terkenal karena patung-patung berbentuk lingkaran yang saling berpelukan, menciptakan simbol cinta bagi kelestarian taman bawah laut. Patung-patung tersebut juga telah menjadi rumah baru bagi berbagai biota laut seperti ikan, terumbu karang, dan banyak lagi.

Selama snorkeling di “Nest” Spot, Anda akan disuguhkan dengan pemandangan indah bawah laut seperti berbagai jenis ikan berwarna-warni yang berenang bebas di sekitar patung. Selain itu, Anda juga bisa menemukan berbagai jenis terumbu karang yang menakjubkan, seperti akar bahar dan bintang laut.

Air di lokasi ini sangat jernih dan tenang, sehingga sangat ideal bagi pemula yang ingin mencoba snorkeling. Dalam panduan snorkeling kami, kami akan memastikan bahwa Anda merasa aman dan nyaman saat berada di bawah air.

Blue Coral Garden Gili Meno
Blue Coral Garden adalah salah satu spot snorkeling terpopuler di Gili Meno. Terletak di sebelah barat daya pulau, lokasi ini menawarkan pemandangan taman bawah laut yang memukau dengan terumbu karang berwarna-warni dan berbagai macam ikan hias yang indah, termasuk nemo dan ikan-ikan tropis lainnya.

Saat Anda melakukan snorkeling di Blue Coral Garden, Anda akan melihat terumbu karang yang menakjubkan dengan berbagai bentuk dan warna yang indah. Selain itu, Anda juga akan melihat banyak ikan hias yang berenang bebas di sekitar terumbu karang, membuat pengalaman snorkeling Anda semakin berkesan.

Air laut di snorkelinhg spot Gili Meno sangat jernih dan dangkal, sehingga sangat ideal untuk snorkeling bagi pemula. Namun, panduan snorkeling kami akan memberikan informasi tentang daerah-daerah yang lebih dalam dan menarik di sekitar tempat ini bagi mereka yang memiliki pengalaman snorkeling yang lebih banyak.

Garden Fish Gili Air
Nah Guys, bagi anda pecinta ikan hias cantik nan warna warni, disinilah tempat anda melihat sekaligus berinteraksi dengan mereka. Selain pemandangan terumbu karang yang cantik, disini anda juga akan melihat ratusan jenis ikan cantik. janga lupa mebawa roti tawar agar anda bisa sedekat mungkin dengan mereka, memberi mereka makan dan bermain bersama mereka. bukan hanya itu, di spot ini anda juga bisa melihat bangkai kapal dari zaman jepang dan bangkai Vespa yang bisa anda tunggangi di bawah air laut.

Turtle Point Gili Trawangan
Ini adalah spot yang membuat hari anda semakin indah, di sini anda akan ditemani berenang dan bersnorkleling oleh kura-kura yag lucu dan sangat bersahabat. mereka dengan senang hati berenang dengan anda dan berinteraksi dengan anda tanpa rasa takut sedikitpun, seolah olah mereka mengucapkan selamat datang kepada anda. tidak percaya? Buktikan sendiri.

Sumber: https://17touragency.com/destinasi-wisa…


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com