Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Pantai Terindah Di Australia

Rumahtipsdotcom
Rumahtipsdotcom, pada 29 Jan. 2014, 22.49
di Blog

Dengan lebih dari 10.000 pantai, pantai Australia menawarkan pasir yang indah dan tempat yang menyenangkan untuk berselancar. Bagi anda yang suka plesiran ke negara kangguru ini tidak ada salahnya melihat 11 pantai terindah di Australia yang kami pilihkan untuk Anda, bagi para pemburu ketenangan laut. Pantai Untuk Berselancar dan Berenang

Pantai Bells (Victoria) adalah pusatnya berselancar yang terkenal karena ombaknya yang besar. ‘Bells’ bermakna sebagai puncaknya berselancar di pantai untuk peselancar berpengalaman. Namun, berbahaya untuk berenang di sini, pergilah ke pantai berselancar terdekat di Torquay jika anda ingin berenang. Torquay itu sendiri adalah rumahnya Rip Curl, produsen penjual kebutuhan untuk berselancar.

Byron Bay, dulu dikenal dengan pantai dengan budaya hippy nya. Sekarang, kota dan sekitarnya sudah menjadi kota kelas atas, tapi Anda masih akan melihat banyak hippy (gimbal), kelompok penabuh drum dan peselancar. Pantai Byron, juga termasuk pantai Tallow, Watego dan Main yang bagus dijadikan tempat untuk berenang, berselancar dan selancar angin.

Noosa (Queensland) adalah pantai favorit dan populer. Para peselancar dan perenang dapat berbagi ombak disini.

Pantai dengan Satwa Liarnya

Banyak pantai Aussie memiliki latar belakang semak dan hutan. Ini berarti satwa liar adalah bonus tambahan untuk pengalaman berjemur seperti eukaliptus, koala, kookaburras, fauna dan flora lainnya. Pantai di Utara dan barat Australia pada khususnya sering mengistimewakan fauna mereka sendiri – sperti buaya laut dan ubur-ubur.

Pantai Rockingham (Australia Barat). Pantai terindah di Australia ini hanya berjarak atu jam dari Perth, wilayah ini menjadi tuan rumah sekelompok lumba-lumba hidung botol sekitar 150 ekor di perairan yang jernih. Juga diselenggarakan wisata berenang yang berangkat dari dermaga Rockingham.

Bremer Bay (Australia Barat), sekitar 180km timur dari Albany, adalah tempat favorit bagi paus menuju ke Selatan untuk melahirkan anak (periode Juli-Oktober). Anda dapat menyaksikan ibu dan bayi terletak di perairan tenang beberapa meter dari tepi pantai.

Lanjut [url=http://www.rumahtips.com/11-pantai-terindah-di-australia.html]Disini[/url]


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com