Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

share yg punya rencana ngegembel di jakarta tanggal 24-25 november

dins_ufa
dins_ufa, pada 17 Nov. 2011, 4.25
di Tanya & Jawab


share yg punya rencana ngegembel di jakarta tanggal 24-25 november......


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

hendrych
hendrych
hendrych Jr.
pd. 18 Nov. 2011, 11.56

yuk-yuk seru tu kayaknya,cari tempat2 aneh tanpa arah tanpa tujuan mantap patut di coba.

Suka 0
imelwa
imelwa
imelwa Newbie
pd. 18 Nov. 2011, 9.29

wah menarik bgt tuw muter2 jkt, klo mau yg murmer naek busway dari ujung ke ujung ato ngunjungin tempat2 bersejarah :D
pengen ikutan tapi 24/25 kan hari kerja -.-

Suka 0
ndic
ndic
ndic Pro.
pd. 17 Nov. 2011, 17.11

Walauoun saya dijakarta tapi saya pernah ngegembel jakarta. Sebenarnya kendaraan ada, tapi cita rasa dan kenikmatan yang berbeda jalan ala bepeker..
Saran saya
Rute yang enak mulai dari pelabunan sunda kelapa lalu jalan menuju kota tua. Banyak museum ada fatahilah, wayang, keramik, bank mandiri itu wajib dikunjungi.. Lalu lanjut naek busway menuju monas.. Kalo waktu itu saya dan teman2 jalan sampai halte bysway limo sekalian makan junkfood. Baru naek busway ada pilihan busa turun di minas.. Disitu ada museum nasional dan museum gajah. Kalo mao keliling ada istana negara, mahkamah agung, pos indonesia, pramuka, dan banyak lagi.. Lanjut lagi ke sarinah tamrin bisa wisata kuliner disana.. Macem makanannya banyak. Lanjut ke bundaran HI (hotel indonesia) nangkring malem2 asik di sans. Lanjut kita bisa ke taman suropati kalo pagi diair mancurnya kadang ada pelanginya, kalo malem ada annak biola lagi maen iseng lanjut bisa ke situ lembang deket sama suropati ya ada danau aja dan taman. Lanjut ke taman menteng ada saeana olahraga basket dan futsal biasanya, ada rumah kaca juga. Segitu dulu, kalo mau tanya boleh pm saya.. Saya siap membantu kalo pas saya nganggur juga saya mau nemenin temen2 jalan.

Suka 0
andriecallista
andriecallista
andriecallista Newbie
pd. 17 Nov. 2011, 16.24

Saya merupakan newbie dalam dunia Bacpacker. dan ini pertama kalinya saya keluar wilayah kalimantan selata dan tengah. tujuan saya ke Jakarta, ingin berwisata dengan kehidupan masyarakat di kota Jakarta. Buat kawan di jakarta, bisa tolong bimbingannya untuk mengunjungi tempat2 unik dan layak di eksplore baik dari segi ekonomi, budaya, dll (selain hiburan).

Suka 0
chipitz
chipitz
chipitz Sr.
pd. 17 Nov. 2011, 12.44

salken sist.. ;)
mang di mn tinggalny???

Suka 0

© backpackerindonesia.com