Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Liburan Murah Bukan Murahan

paduarsana
paduarsana, pada 29 Des. 2011, 13.47
di Blog

Balitravelerguide.com | Kalau anda mencari informasi liburan di internet dengan keyword liburan murah ke Bali maka sudah pasti anda akan mendapatkan banyak alamat website atau blog yang menawarkan paket liburan murah di Bali. eeiiittss berhati-hatilah, jangan cepat mengambil keputusan untuk memilih paket liburan yang ditawarkan. Tidak bermaksud mematahkan semangat campign para pemilik bisnis travel agent tapi hanya sekedar berbagi informasi agar anda tidak merasa kecewa atau tidak mendapatkan apa anda inginkan pada liburan anda. Makin banyak Travel Agent maka semakin ketat persaingan bisnis ini, tidak ada yang salah dari apa yang ditawarkan namun anda sebagai pengguna jasa travel agent harus benar-benar mendapatkan informasi cukup sebelum sepakat menggunakan travel agent tersebut.

Hotel, Tanyakan kepada teman atau kenalan anda mengenai hotel yang ditawarkan dalam paket liburan anda. Jangan sampai hotelnya tidak sesuai dengan harapan anda, misal: kotor atau terlalu kecil. Jangan percaya terhadap review sebuat website walaupun terdapat banyak testimoninya. Sebaiknya tanyakan langsung kepada pegawai hotel tersebut via telp mengenai hotel tersebut dengan demikian informasi yang diberikan pegawai hotel lebih bisa dipertanggungjawabkan ketika anda check in.

Mobil Travel/Sopir, Perhatikan Paket Liburan anda pada poin ini, apakah harga sewa mobil sudah termasuk sopir dan bahan bakar atau belum. Tidak jarang para pelancong lupa akan hal ini. carilah informasi mengenai harga sewa mobil tanpa sopir kemudian tambahkan budget tersebut dengan ongkos sopir dan bbm. Pilihlah sopir yang baik,sopan dan benar-benar paham dengan tempat wisata yang akan dikunjungi.

Sangat menyenangkan jika melewati liburan dengan kesenangan bukan. Jadi, persiapkan segala sesuatunya agar anda mendapatkan apa yang mau. Liburan Murah tapi bukan Murahan.


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com