Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

DERAWAN-ku masih PERAWAN

callista
callista, pada 10 Juli 2014, 5.03
di Blog

Sejenak ngulik soal Derawan yang belum pernah ku kunjungi dan ku jamah (PERAWAN).

Belakangan, beberapa hari ini saat diriku disibukkan dengan kerjaan di kantour (kebetulan ane kerja di tour, jadi ane sebut saja kantour) mengurus itinerary tour-tour luar negeri sambil ngecek harga di toko sebelah, mengurus costumer yang pertanyaannya ndak pernah berenti dari A sampai A lagi.
Saat senggang dan kebetulan bos ndak ada, iseng aja ane liat-liat Google+ dari sini lah ane dapet referensi untuk sekedar "kepingin" atau ngiler liat foto-foto yang dipajang blogger/netter lain.

Dari semua tulisan di G+ ada satu fenomena yang sebenarnya bukan hal yang baru, bahkan hal lama yang pernah menjadi mimpi bagi seorang anak pantai sepertiku. Bagiku hal tersebut hampir seperti hamparan surga yang diberikan TUHAN untuk kita singgahi di Bumi ini, hanya memang membutuhkan banyak biaya dan waktu untuk dapat menikmatinya. Mungkin bagi orang lain tempat itu hal yang biasa atau bahkan tidak menarik, tapi bagiku SURGA yang bernama DERAWAN itu adalah piece of a heaven !!

tak cukup 28 alphabet untuk merumuskan keindahannya, bahkan -Q < T juga gak akan bisa menunjukkan hasilnya bila dibanding eksotisme keindahannya.

Sudah 2 hari ini terpikir oleh ane, untuk apa ane bekerja di tour tapi ane tak bisa menikmati pekerjaanku. Maka seketika otakku mulai bekerja, kupantengi google, halaman demi halaman dan nomor demi nomor kucatat. BISMILLAH, Oktober tahun ini !!


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com