Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

butuh info perjalanan ke teluk kiluan

Darroza
Darroza, pada 9 Des. 2014, 5.56
di Tanya & Jawab

halo backpeckers
Ane mau ada rencana mau backpacker ke teluk kiluan, kira kira akhir januari berhubung libur kuliah hehe. tp td ane coba hubungin pak dirham katanya di pulau kelapa penuh. kira kira suhu punya CP selain pak dirham gak ya? makasih :bigsmile:


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

Travel_Buddies
Travel_Buddies
Travel_Buddies Hero
pd. 22 Des. 2014, 12.35

info dan sarannya sangat membantu sekali

Suka 0
Darroza
Darroza
Darroza Newbie
pd. 19 Des. 2014, 21.09

kalo boleh tau agan kesananya pas bulan apa ya?rencana ane juga mau ngecamp gan, soalnya pulau kelapa udah penuh gan. oke thanks gan atas sarannya :bigsmile:

Suka 0
backflow
backflow
backflow Newbie
pd. 9 Des. 2014, 23.25

kebetulan udah pernah ke kiluan nih gan, saya sarankan sih jangan pas musim hujan, selain laut waktu snoklingnya engga bening, jalan ke lagunanya juga becek jalannya naik turun licin mslhnya jalannya kayak di sawah, naiknya ke laguna ada tebing2 batu gt,lumba2 nya juga engga muncul, mau ngapain2 juga gbs gan. kemarin wkt kesana sih nginep di tempat adeknya pak dirham yang biasa ngelola pulau kelapanya. kebetulan gan saya lupa namanya, yang inget cuman pak tony driver elf yang juga penduduk kilauan. mnrt saya sih agan telp lagi ke pak dirhamnya,minta nomer adeknya aja atau minta nomernya pak sony. rumah adeknya ga jauh dari pulau kelapa kok, rmhnya itu ada di teluk kilauannya. jalan masuk ke arah pulau kelapa. kalo ke pulau kelapa enaknya si ngecamp gan, disana sepi jauh banget dari keramaian orang2, luas lagi. di pulau kelapa cuman ada 1 rumah aja sih, jadinya emg terbatas orang yang mau nginep kesana. coba ke no Pak Budi +62812.7200.7455 atau Pak Tony +62812.7911.6494 mereka orang asli kiluan, mungkin bisa bantu cari penginapan.

Suka 0

© backpackerindonesia.com