Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Kota kelahiran pizza

Tiastiastias
Tiastiastias, pada 22 April 2015, 19.37
di Tanya & Jawab

:sayhi: hiiii apa Ada yang berencana untuk liburan ke Italia ? Aku bisa bantu, aku tinggal di kota kelahiran pizza dan kopi kental espresso, kota Napoli.


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

sendal jepit
sendal jepit
sendal jepit Jr.
pd. 23 April 2015, 10.30

hai jugaa,, kalo boleh tau kisaran budget kesono habis berapa yaa????

Suka 0
Malang
Malang
Malang Super Hero
pd. 23 April 2015, 8.02

>Kelezatan pizza asli itali ada di kota Naples, kita bs sambangi Pizzeria Starita a Martedei, Pizzeria Gino Sorbillo, Pizzeria Trianon da Ciro, L’Antica Pizzeria da Michele, atau Umberto Ristorante & Pizzeria yang lokasinya deket pusat kota Naples.
Transportasinya : naek bus kota (ANM) no. 3S dari bandara, no. 24 dari Piazza del Municipio, no. 201 dari Stazione Centrale atau bus malam 404D yang beroperasi mulai jam 23.20-04.00. Tarif bus ANM sekitar €1.80-€3.20 untuk perjalanan di dalam kota. Bs jg naek taksi atau trem yang menjangkau seluruh penjuru kota Naples. Trem 1 beroperasi dari sebelah timur Stazione Centrale, Piazza Garibaldi, pusat kota nyampe ke Piazza Vittoria. Sementara trem 29 rutenya dari Piazza Garibaldi ke pusat kota via Corso G Garibaldi.
Soal kopi espresso, tempat minum kopi terbaik didunia sebenarnya dalam bahasa Italia adalah espresso artinya cepat, maksudnya kopi disajiin untuk diminum cepet.
Tapi lama2 nama espresso udh jadi nama penyajian kopi di Eropa. Kota Roma adalah tempat mendapatkan secangkir espresso berkualitas. Kedai yang terkenal dengan espresso enak yakni Rosati di Piazza del Popolo, Sant Eustachi oleh Pantheon atau Giolitti, beberapa blok ke arah barat dari Trevi Fountain.
Salah satu tempat makan pizza asli di Pizzeria Starita a Martedei

Salah satu kelezatan pizza STARITA A MATERDEI

ANM bus

Tempat ngopi di Rosati di Piazza del Popolo

Suka 0

© backpackerindonesia.com