Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Tips Wisata Murah di Malang

virmansyah
virmansyah, pada 1 Sep. 2015, 3.20
di Blog

Semakin hari Malang semakin berkembang, terutama dalam sektor pariwisata. Beberapa objek wisata di Malang pun semakin banyak dan maju. Atraksi maupun hiburan yang ditawarkan juga tidak bisa diremehkan. Beberapa objek wisata di Kota Malang benar-benar menyuguhkan hiburan maupun ilmu yang tak nanggung-nanggung, sebut saja Jatim Park, Batu Night Spectaculer, Museum Angkut, dan masih banyak lainnya. Anda bisa berlibur di Kota Malang, khususnya Kota Batu, dengan biaya yang cukup murah dan terjangkau. Ingin tahu bagaimana caranya? Berikut tips wisata murah di Kota Malang.

1.Pilih transportasi dengan harga yang terjangkau

Pertama, Anda bisa menghemat biaya dari segi transportasi. Untuk menuju ke Malang, Anda bisa menggunakan transportasi pribadi maupun umum. Untuk umum, Anda bisa menggunakan bus atau kereta api dengan harga yang cukup terjangkau. Jangan naik pesawat karena harganya akan jauh lebih mahal daripada transportasi jalur darat. Namun Anda bisa memesan dan membeli tiket pesawat dari jauh-jauh hari. Siapa tahu dapat harga yang murah. Setibanya di Malang, Anda bisa menggunakan kendaraan umum yang dipatok dengan harga murah. Namun jika ingin lebih nyaman dan fleksibel, Anda bisa menggunakan jasa sewa mobil Malang, atau sewa motor juga bisa apabila akses objek wisata yang ingin dikunjungi dekat dengan hotel.

2.Pilih objek wisata yang murah meriah

Anda bisa mengunjungi berbagai objek wisata di Malang yang murah meriah seperti Kebun Teh Wonosari, Air Terjun Coban Rondo, Alun-alun Kota Malang, Alun-alun Kota Batu, Pantai Goa Cina, Pantai Sendang Biru, Taman Rekreasi Selecta, dan masih banyak lainnya. Jika ingin ke Jatim Park atau Batu Night Spectaculer, Anda bisa membeli tiket terusan agar lebih murah dan hemat.

3.Pilih kuliner yang tidak terlalu mewah

Tidak bisa dipungkiri bahwa biaya kuliner saat berlibur terkadang juga bisa sangat besar jika dibandingkan dengan biaya transportasi atau akomodasi. Anda bisa menikmati berbagai kuliner khas di tempat-tempat biasa seperti warung atau rumah makan sederhana agar bisa menghemat. Namun Anda tetap bisa mencicipi makanan khas Kota Malang, kan?
Ketiga tips di atas bisa Anda lakukan agar bisa berwisata di Mulang dengan harga yang murah dan hemat, namun tetap meriah.


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com