Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Penginapan di Palangkaraya

ridu
ridu, pada 21 Maret 2013, 7.36
di Galeri

Dear Temans BPI,

Saya newbie numpang tanya.. :)

Saya akhir bulan ini ada rencana ke Palangkaraya, ada urusan gitu.. Tapi karena budget terbatas, jadi mau ala backpacking gitu.. jadi saya mohon advice dari agan-agan untuk penginapan di sana.

Boleh kasih rekomendasi mengenai hostel/guest house yg murah meriah, saya di sana 3 hari 2 malam, dan saya ada keperluan di Jl. G Obos, Palangkaraya.

Sekalian juga tempat-tempat yg direkomendasikan yg wajib dikunjungi di sana, baik wisata kuliner maupun wisata alam, dsb

Makasih sebelumnya.. :)


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

Julius Timbung
Julius Timbung
Julius Timbung Newbie
pd. 21 Jan. 2014, 18.35

http://wismaanggrekpalangkaraya.blogspot.com/

Suka 0
Julius Timbung
Julius Timbung
Julius Timbung Newbie
pd. 14 Des. 2013, 11.23

http://wismaanggrekpalangkaraya.123website.co.id/
Penginapan murah dan berada di pusat kota Palangkaraya

Suka 0
ronsi.adam
ronsi.adam
ronsi.adam Newbie
pd. 11 Mei 2013, 9.26

Dear Temans BPI,

Saya Ronsi adam mau numpang tanya..

saya akhir bulan ini berencana ke palangkaraya, ada urusan..tapi mengingat dana saya terbatas so mau ala backpacker penginapannya yang murah.jadi saya mohon saran dari kawan2..

Makasih sebelumnya..

Suka 0
ridu
ridu
ridu Newbie
pd. 28 Maret 2013, 18.16

makanan di Palangkaraya ini enak-enak, walaupun ane makan makanan yg gak ciri khas sana, tapi sepanjang makan itu dapet makanan enak, kaya soto ayam, batagor, terus makanan di hotel juga enak-enak. Rasanya itu lho..

Terus ane juga sempet mampir makan di Kampung Lauk gan, iya enak banget itu makanannya, terus juga murah banget.. viewnya bagus pula.. :D

Suka 0
ridu
ridu
ridu Newbie
pd. 28 Maret 2013, 18.13

Wah makasih banget gan.. ane awalnya dapet list daftar hotel yg murah lengkap dengan alamat dan tarifnya. Ane akhirnya nginep di hotel Batu Suli II, soalnya lebih murah dari batu suli I karena di yg II ada kamar standard, sedangkan batu suli I langsung kelas VIP, jadi beda dikit, dan lebih enak yg baru, karena gedungnya juga baru dan nyaman.

Ratenya 296ribu/malem, itu bisa ber-4 lho, karena di tempat tidur ada tempat tidur lagi, jadi 2 tempat tidur + 2 tempat tidur tambahan (spring bed). Kamarnya udah AC, ada TV, dan include breakfast.

Sayangnya agak jauh dari jalan raya, jadi kalo mau jajan ke depan kalo jalan kaki rada lumayan, bisa minjem motor karyawan sana sih hehe..

Terima kasih sekali lagi ya gan, ane sekarang udah di Jakarta :)

Suka 0
Epink
Epink
Epink Newbie
pd. 22 Maret 2013, 10.59

Selamat datang di palangka raya ya....
Penginapan relatif ya...bisa d batu suli rate 200/night. dari situ deket k g.obos
Wisata alam bs k tangkiling (30 menit dr palangka)...ada tempat utk wisata alam d situ ato pengen ikutan susur sungai jg bs (khusus sabtu/minggu).Wisata kuliner yg nyaman d pinggir sungai ada pondok2 bisa k kampung lauk, menu ikan/udang bakar bs jg request yg laen kaya ayam.

Suka 0

© backpackerindonesia.com