Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Melepas Kepenatan di Teluk Triton, Kaimana, Papua Barat

bendoel
bendoel, pada 20 Nov. 2015, 3.36
di Blog

"hei kawan, kemana nih kita?" tanya seorang teman yang merupakan 1 tim kerja di kantor. Kerjaan udah beres, saatnya kita refreshing, dan Teluk Triton menjadi pilihan, kebetulan ada 2 teman dr Jakarta yang penasaran dg keindahan Teluk Triton.

tanpa basa basi, 13 Nov 2015, emang udah penat sekali selama 2 bulan menggarap PETA Digital untuk kantor. Longboat (punya teman 1 tim) udah siap dg engine 40PK, patungan beli BBM 90 liter bensin, siapkan Logistik & peralatan pancing dan kita Cabuttt..

karena air pasangnya malam, maka kita baru bisa berangkat malam hari (20.00WIT), dalam perjalanan pergi emang tidak nampak keindahan alam sepanjang perjalanan, sekaligus membuat penasaran 2 teman dr Jakarta yg tadi, hehehee. 1 jam berjalan kita sudah sampai di kawasan teluk, singgah sebentar ke Bagan Ikan milik nelayan setempat untuk minta Umpan pancing (ikan kecil2). 15 menit kemudian kita merapat di salah satu spot berpasir putih nan indah, tapi karena masih malam hari, 2 teman tadi masih penasaran. Taruh barang2 di salah satu tempat peristirahatan dan kita mancing. "mmm... malam hari ini bulan gelap dan air menyala" kata seorang teman, itu berarti hasil pancingan mungkin tidak akan banyak. dan memang seperti itu, hanya dapat beberapa ikan dan kita balik lg ke tempat istirahat. Beberapa org teman (termasuk 2 teman dr Jakarta tadi mungkin udah kecapean jd lgsg tidur) sementara saya dan beberapa teman lainnya masih mancing dan menikmati malam di atas longboat.

Pagi, 06.00Wit, bangunkan 2 teman tadi, dan eng ing engg... this is Triton,

Mandi2 sepuasnya, trus kita cabut pulang,

tapi dasar blm puas bagi rombongan yng ikut karna untuk mancing, maka mampir dulu di beberapa spot pancing sebelum pulang


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com