Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Jalinsum???

yan fawzi
yan fawzi, pada 29 Des. 2012, 18.17
di Tanya & Jawab

salam ransel gan..
udah lama gak nongkrong disini..
jadi gini gan. ane mau ke aceh via darat. nah, masalahnya adalah ane gak tau jalur lintas timur sumatra. kalo dari barat sih ane hapal banget.
cuman pengen cari yang beda aja.
kira2 teman2 ada yang tau dan hapal gak jalur lintas timur sumatera? ane dari bogor, tolong kasih saran dan kalo bisa kasih petanya juga, kalo memang ada sih..hehe
kalo ada yang tau tolong kasih tau juga ya tempat2 yang seram dan yang banyak perampokannya, biar ane bisa hati2.

salam ransel gan.


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

TRAVELLOVA TOUR
TRAVELLOVA TOUR
TRAVELLOVA TOUR Super Hero
pd. 30 Des. 2012, 11.51

waduh , pak bosh yang satu ini mau ke aceh gak ngajak2. :jempol:
bravoo pak bosh, ntar share ya pengalaman di aceh.oke pak bosh. :gaya:

:haha:

Suka 0

© backpackerindonesia.com