Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Perjalanan menuju tanah tertinggi pulau jawa Mahameru

@Mbolangisme
@Mbolangisme, pada 7 Jan. 2013, 17.40
di Galeri

Berawal rombongan hanya 6 orang,,kemudian bertambah menjadi 12 orang,,yang 4 teman backpacker dari Jakarta, dan yang 2 lagi pasangan suami istri backpacker dari Bogor.


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

@Mbolangisme
@Mbolangisme
@Mbolangisme Jr.
pd. 25 Feb. 2013, 20.59

@teGOEH Bener banget bang.. tuh ketemu sama abang2 dari jakarte di ranupani,,akhirnya bersama2 ampek puncak dan pulangpun juga bareng ampek tak anter ke stasiun..

Suka 0
@Mbolangisme
@Mbolangisme
@Mbolangisme Jr.
pd. 25 Feb. 2013, 20.57

Ngerti aja kamu bang.. heheheheehee
kalau udah ada niatan pasti ilang capeknya.. :)

Suka 0
teGOEH
teGOEH
teGOEH Sr.
pd. 20 Feb. 2013, 13.04

Meskip asalnya ngga satu rombongan tp kalo udah diatas gunung pasti kompak dah,,

Suka 0
mynameisOky
mynameisOky
mynameisOky Pro.
pd. 16 Feb. 2013, 12.28

keren, ampe merinding ngeliat'a..
keliatan bgt muka2 cape'a, tp gue yakin juga semua'a pasti kebayar lah setelah sampe di puncak'a.. nice pic!! :)

Suka 0
sukma_aji
sukma_aji
sukma_aji Newbie
pd. 5 Feb. 2013, 17.18

keren

Suka 0

© backpackerindonesia.com