Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Penginapan murah dan transportasi gunung kidul

Ivanrefad
Ivanrefad, pada 24 Jan. 2016, 10.54
di Tanya & Jawab

Dari yang saya searching tempat wisata bagus-bagus di Jogja, tetapi ternyata rata2 semua tempat wisata alam adanya di gunung kidul dan susah untuk transportasi umum, saya ada di malioboro ingin ke gunung kidul sekitar 5 hari. Kira2 dimana penginapan murah di gunung kidul, kalau sudah sampai sana adakah transportasi umum?
jarak tempat setiap wisata jauh atau tidak?


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

AliaS
AliaS
AliaS Pro.
pd. 5 Feb. 2016, 15.59

Berhubung karena tempat wisata di gunung kidul berdekatan satu sama lain, saya sarankan untuk sewa kendaraan daripada naik angkutan umum. Kalo saya pengalaman kemarin karena ke sananya rame-rame maka saya dan teman2 sewa mobil. Tapi kalau mau sewa motor juga ada kok. Kalo mau sewa mobil atau motor banyak kok di sepanjang jalan protokol di jogja. Untuk penginapan, saya sarankan untuk cari di daerah wonosari, perbatasan jogja dengan gunung kidul.
Untuk transportasi, kalo saya waktu itu sewa ama temannya teman, mobil bagus dan kenceng, kalau mau contact personnya bisa PM saya.
Saya senang membantu anda. :malu:

Suka 0
sinyo44
sinyo44
sinyo44 Newbie
pd. 5 Feb. 2016, 14.30

nyewa motor aja gan di malioboro lebih gampang naik motor

[url=http://www.gsjax.org/paket-pilihan-untuk-pesta-ulang-tahun/]Paket Ulang Tahun[/url] | [url=http://www.facturadigital.net/panduan-memilih-tema-ulang-tahun-yang-spesial/]Panduan Memilih Tema Ulang Tahun[/url]

Suka 0
sasha44
sasha44
sasha44 Newbie
pd. 25 Jan. 2016, 10.35

ke gunung merapi juga bagus lho, sekalian saja berkunjung ke gunung merapi :jempol:

[url=http://invicom.net/category/tas-kamera]Tas Kamera Canon Original[/url] |[url=http://invicom.net/category/baterai-kamera]Baterai Kamera Canon Original[/url]

Suka 0

© backpackerindonesia.com