Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Cari temen cewek backpacker singapura 5-7feb

tamtamichan
tamtamichan, pada 25 Jan. 2016, 2.34
di Cari teman jalan

Start: 6 Feb. 2016, 0.45

Salam knal yaaa,
Aku tami dari jakarta.
Aku ada rencana mau ke singapura tanggal 5-7 februari 2016 sama 2 temen cowok.
Sekarang aku nyari temen cewek buat barengan.
Itinerary nya sih keliling-keliling kota singapura dan mungkin ke gardens by the bay.
Tapi masih bisa disesuain lagi.
Rencana ke sana brangkat 5feb malem terus jalan2nya tanggal 6 dan 7, dan balik 7 feb malem.
Kalau emang mau serius ikutan langsung PM aja ya.
Makasih. :)

Update:
Sudah dapet temen ceweknya :)

Thanks Backpacker Indonesia.


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

Pequeen
Pequeen
Pequeen Jr.
pd. 27 Jan. 2016, 1.29

Sis ada rencana ke Thailand ga?
Airasia lg promo PP 1jt nih sissss
Sama kaya ke SG cuma selisih 100rb hehe
Aku pengen ikut ke SG tapi udh bosen pengen ke Thailand

Suka 0
amazing backpacker
amazing backpacker
amazing backpacker Hero
pd. 26 Jan. 2016, 15.05

ke singapura 3.250.000 all in (termasuk tiket garden by the bay flower dome+cloud forest)/3.500.000 (termasuk universal studio)
BBM= 5AB0FD70
SMS/WA= 081280601690 :)

Suka 0
verinaaa
verinaaa
verinaaa Newbie
pd. 25 Jan. 2016, 20.49

Hai sis, aku di Singapore dari tgl 3-12 Feb, pm nomor WA mu ya

Suka 0
tamtamichan
tamtamichan
tamtamichan Newbie
pd. 25 Jan. 2016, 12.57

Haii sist, sudah aku wa yaa :)

Suka 0
annonymous
annonymous
annonymous Newbie
pd. 25 Jan. 2016, 12.19

sist, aku mau ikut dong.?
bisa minta contact nya? atau ini wa aku : +6285344052656.

Suka 0
tamtamichan
tamtamichan
tamtamichan Newbie
pd. 25 Jan. 2016, 9.57

belum nih sist, kalo udah dapet temen cewek baru kita beli :bigsmile:

Suka 0
franatalia
franatalia
franatalia Jr.
pd. 25 Jan. 2016, 9.38

sis tiket ud beli???

Suka 0

© backpackerindonesia.com