Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

(tour&Travel) Join Yuk | Rafting Cicatih 13 Km | 350rb | 19 Jan

andigetsuga
andigetsuga, pada 8 Jan. 2013, 18.00
di Cari teman jalan

Start: 18 Jan. 2013, 23.04

Halo teman-teman.
Mau coba traveling dengan adrenalin? ga perlu takut hujan, karena pasti basah. ga perlu buang waktu banyak, karena masih dekat dengan jakarta. ga perlu keahlian khusus, karena kalian dipandu oleh tim yang handal ^^
RAFTING 13KM MENYUSURI SUNGAI CICATIH DENGAN GRADE 3-4+ Tanggal: 19 Januari 2013
Untuk Rafting ini teman2 hanya perlu membawa :
1. Baju Ganti
2. Celana Ganti
3. Sunblock
Paket Termasuk :
- Transportasi mobil dri Jakarta
- Cicatih Sukabumi (bensin,tol,driver,parkir,tips driver)
- Rafting 13km/3Jam
- perlengkapan berstandart Internasional
- Guide, Rescue
- Asuransi selama rafting
- Sertifikat)
- Welcome drink
- 1 x Snack & 1 x Kelapa Muda di Cicatih
- 1 x Mkn Siang di Cicatih
- Fasilitas Toilet + Shower
- Transportasi lokal start dan finish
Paket Tidak Termasuk :
- Makan/minum selama di perjalanan(hanya di cicatih)
- Asuransi selama di perjalanan (hanya di cicatih)
- Biaya Pribadi lainnya diluar dari harga di atas
Teman-teman hanya perlu merogoh kocek sebesar :
____________________________________Rp.350.000_________________________________
Gimana cara pemesanan nya kakak:
Silahkan melakukan pembayaran DP paling lambat 12 Januari 2013 sebesar Rp. 250.000. (DP masuk maka anda terdaftar)
Reservasi and Info :
☎ 081315788243 / 08569919907
2A8AAAAF / andie


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

tri_h
tri_h
tri_h Jr.
pd. 16 Jan. 2013, 21.36

Yuk Mba join ramaikan :gaya:

saya ikut mbaaa, kenalan dulu yuuu :dugem:

Suka 0
andigetsuga
andigetsuga
andigetsuga Hero
pd. 16 Jan. 2013, 3.01

YUKK SISA 5 seat lagi yang mau Join :D
langsung aja hub

☎ 081315788243 / 08569919907
2A8AAAAF / andie

Suka 0
andigetsuga
andigetsuga
andigetsuga Hero
pd. 14 Jan. 2013, 2.14

[quote=AyuRuby]waah pengen banget ikutan, tapi kayaknya udah telat ya mau daftar?
next trip nya kapan rencanaya? :aselole:[/quote]

masih ada ko mba...
coba hub CP'n :D

Suka 0
AyuRuby
AyuRuby
AyuRuby Newbie
pd. 13 Jan. 2013, 19.27

waah pengen banget ikutan, tapi kayaknya udah telat ya mau daftar?
next trip nya kapan rencanaya? :aselole:

Suka 0
andigetsuga
andigetsuga
andigetsuga Hero
pd. 12 Jan. 2013, 0.05

Yukk 3 seat lagi :D :gaya:

Suka 0
andigetsuga
andigetsuga
andigetsuga Hero
pd. 10 Jan. 2013, 22.22

LISt peSerta

1. Adi Waluyadi ( Jakarta )
2. Linda Noviana ( Jakarta )
3. Surotno ( Bekasi )
4. Temen surotno ( Bekasi )
5. Noviana ( Jakarta )
6. Temen Noviana ( Jakarta )
7. Nanda Rahmawati ( Bogor )
8. Nanda Rahmawati ( Bogor )
9. Handayani ( Jakarta )
10. Handayani ( Jakarta )

Who Next...

Suka 0
Djoko Priyono
Djoko Priyono
Djoko Priyono Newbie
pd. 10 Jan. 2013, 17.04

andi: bisa di update gak yg udh daftar brp orang?

Suka 0
Djoko Priyono
Djoko Priyono
Djoko Priyono Newbie
pd. 10 Jan. 2013, 16.45

:keren:

Suka 0
andigetsuga
andigetsuga
andigetsuga Hero
pd. 10 Jan. 2013, 10.24

:glasses:

Suka 0
andigetsuga
andigetsuga
andigetsuga Hero
pd. 9 Jan. 2013, 16.06

:keren:

Suka 0

© backpackerindonesia.com