Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Salam Kenal dari Keluarga Si Bolang :-P

WahyuFamily
WahyuFamily, pada 10 Jan. 2013, 14.55
di Tanya & Jawab

Gara2 cari info travel ke Thailand eh nyasar ke forum BPI ini. Krn dah nanggung mending sekalian sajalah nyebur daftar jd anggota :victory:

Saya mewakili seluruh anggota keluarga Wahyu mengucapkan salam kenal dgn semua teman2 disini :sayhi:
Keluarga kecil kami terdiri dari saya Windy(34 thn) dan Wahyu (37 thn) suami saya, dan dua anak kami Razan (8 thn) dan Ifa (6 thn).

Dan kami adalah keluarga yang gak bs lihat tgl merah :hore:
Kami semua pecinta traveling,..anak2 sdh diajakin traveling dr msh dlm perut hehehe. Hingga skr anak2 sdh merasakan traveling mulai pake mobil pribadi, pesawat, bis, kereta, kapal.
Makanya temen2 sering nyebut kami keluarga si Bolang :keren:

Kalo roadtrip,..sejauh ini krn kami tinggal di Sumatera, kyknya eksploring Sumatera sdh hampir tamat.
Juga trip sekitaran Jawa krn kami mudiknya ke Jawa, lalu merambah ke negara tetangga.

Mimpi bs mulai touring ke pulau2 lain di Indonesia, insyaAllah Kalimantan kyknya mendekat nih dan mimpi keliling dunia.
Senang ketemu komunitas dgn hobby sama. Mudah2an bs saling sharing ya?? #nggak sabar pengen bagi pengalaman


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

mazyan
mazyan
mazyan Sr.
pd. 11 Jan. 2013, 1.11

kejadian yg sama dikeluarga saya, selalu mencari tanggal merah apalagi ada hari kecepit mpe cuti bersama..woo
selamat bergabung dalam forum..kita sama2 menularkan 'virus' BPI dimulai dari keluarga

Suka 0

© backpackerindonesia.com