Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

[PAKET WISATA] Explore Derawan (05-08 Mei 2016)

berangantrip
berangantrip, pada 4 Maret 2016, 10.31
di Cari teman jalan

Start: 4 Mei 2016, 17.00


Berada tak jauh dari daratan Kabupaten Berau di Kalimantan Timur, kepulauan Derawan terdiri dari 31 pulau dan yang paling terkenal di antaranya adalah Pulau Derawan, Maratua, Sangalaki, dan Kakaban. Di sini bersarang kura-kura hijau langka dan juga penyu sisik. Kita dapat menyaksikan setiap hari penyu bertelur di pasir atau berenang ke laut bersama kura-kura. Seluruh wilayah konservasi laut ini luasnya tidak kurang dari 1,27 juta hektar. Kita dapat menemukan setidaknya 460 jenis karang dan ini terbanyak kedua setelah Raja Ampat.
Date :
- 5 – 8 Mei 2016
Itinerary :
Hari 1 : TARAKAN – DERAWAN (L, D)
Pada pukul 12 siang berkumpul di meeting point, yaitu Bandara Tarakan. Makan siang terlebih dahulu, kemudian menuju pelabuhan dan melakukan perjalanan selama + 3 jam dengan speed boat menuju Pulau Derawan. Setelah itu waktu bebas.
Hari 2 : DERAWAN – NABUCCO – MARATUA (B, L, D)
Pada pagi hari check out penginapan di Pulau Derawan. Kemudian menuju Pulau Maratua, check-in penginapan, dan explore sekeliling pulau, termasuk Pulau Nabucco. Menjelang sore kembali ke penginapan di Pulau Maratua.
Hari 3 : MARATUA – KAKABAN – SANGALAKI – DERAWAN (B, L, D)
Pada pagi hari check out penginapan di Pulau Maratua. Kemudian menuju Pulau Kakaban untuk berenang bersama ubur-ubur yang tidak menyengat. Setelah makan siang, perjalanan berlanjut menuju Pulau Sangalaki, tempat penangkaran penyu dimana pengunjung bisa ikut melepas anak-anak penyu (tukik). Di sore hari, akan kembali ke penginapan di Pulau Derawan.
Hari 4 : DERAWAN – TARAKAN (B, L)
Meng-explore Pulau Derawan di pagi harinya (snorkeling / diving). Setelah makan siang akan melakukan perjalanan kembali ke Tarakan. Sesampainya di Tarakan akan kami antar ke bandara, sekaligus menjadi akhir dari perjalanan tak terlupakan di Kepulauan Derawan.
Price : Rp 2,100,000/pax
Quota : min. 15 pax
Include :
- Airport transfer PP dari bandara ke pelabuhan
- Transportasi laut (speed boat) selama trip berlangsung
- 2N penginapan apung Derawan (AC)
- 1N penginapan Maratua (AC)
- Makan 10x
- Guide lokal
Exclude :
- Tiket pesawat
- Peralatan snorkeling
Terms & Conditions :
1. Konfirmasi keikutsertaan dengan mengirimkan DP sebesar Rp 1,000,000 ke rek. Mandiri 1410013079603 (a/n Indra Yulianto). Harap konfirmasi setelah melakukan pembayaran.
2. Pelunasan dilakukan paling lambat 1 minggu sebelum hari keberangkatan.
3. Jika terjadi pembatalan dari pihak peserta setelah pembayaran, maka pembayaran dinyatakan hangus.
4. Apabila destinasi tujuan tidak memungkinkan untuk dikunjungi karena bencana, cuaca yang tidak mendukung, penutupan tempat wisata, atau sebab lain di luar kendali kami, maka peserta tidak berhak meminta kompensasi atau pengembalian biaya yang telah dibayarkan.
5. Apabila kuota trip tidak memenuhi kuota minimal, maka peserta trip tetap dapat mengikuti trip dengan biaya yang menyesuaikan, atau peserta trip dapat membatalkan keikutsertaan dengan pembayaran yang dikembalikan 100%.
6. Apabila terjadi pembatalan dari pihak kami di luar sebab-sebab di atas, maka biaya yang telah dibayarkan oleh peserta akan dikembalikan 100%.
7. Harga dan itinerary dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kondisi setempat.
Contact :
Intan Primadewati
Call/WhatsApp : +6281233843907
Pin BB : 5368F674
Indra Yulianto
Call/WhatsApp : +6281286944675
Pin BB : 75A0A51D
Email : marketing [at] berangan [dot] com
Facebook : Berangan Trip Organizer
Twitter : @berangan_trip
Website : www.berangan.com


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com