Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Explore Pulau Tunda

Rahmatmamet
Rahmatmamet, pada 6 April 2016, 16.50
di Tour & Travel

Create

Pulau Tunda merupakan pulau kecil yang terletak di sebelah utara teluk Banten Laut Jawa, administratif, pulau ini termasuk dalam wilayah Kabupaten Serang, Banten. Luas Pulau Tunda adalah sekitar 300 hektare. Pada Tahun 2007, jumlah penduduk Pulau Tunda mencapai 3000 orang.

Di Pulau Tunda terdapat 1 desa yaitu Desa Wargasara. Nama Desa tersebut diartikan sebagai Desa yang warganya taat kepada hukum, Wargasara adalah sebuah nama Desa yang diberikan oleh Almarhum tokoh masyarakat dikala itu yang bernama H. Mohammad Toha yang menjabat sebagai kepala desa. Desa ini terdiri atas 2 dusun yakni Kampung Barat dan Kampung Timur. Pekerjaan penduduk desa umumnya adalah buruh nelayan, bercocok tanam palawija, dan sebagian kecil sebagai pedagang perantara.

Pulau Tunda dapat dijadikan objek pariwisata yang sangat menarik. Keindahan pantai dan lautnya belum dieksplore lebih jauh. kegiatan berlayar dengan pemandangan laut dan lumba-lumba, memancing,snorkeling, diving, melihat sunset dan sunrise adalah potensi wisata yang menarik. Keramahan penduduk setempat yang dapat membuat wisatawan nyaman berada di pulau ini.Biasanya setelah melakukan aktifitas dilaut wisatawan banyak menghabiskan waktu pantai mercusuar untuk melihat keindahan sunset dan keesokan harinya ke pantai utara atau biasa di sebut dermaga galau untuk melihat keindahan sunrise di Pulau tunda.

Harga dan TripsItenararyTerms and conditions
Harga
Rp. 380.000/orang

Pembayaran Pertama/DP
Rp 150.000

Sisa Pembayaran
Rp 230.000

Include
1. Transportasi HighlandPark (Patung) Serang – Pelabuhan karangantu pp
2. Sewa kapal 2 hari
3. Makan 4x
4. Homestay
5. Guide lokal
6. Tiket wisata
7. Air mineral
8. Dokumentasi Underwater
9. STIKERS
10. VOUCHER BAJU 40K DARI LIFESTD

Exclude
* Peralatan Pribadi

Aktifitas
* Jelajah Pulau
” Snorkling
* Fotografi
* Foto MilkyWay

Pendaftaran dibuka untuk umum
Peserta diwajibkan DP
Pendaftaran ditutup sampai kuota penuh
Pelunasan dilakuakan H-7
Pembayaran memalui rekening BCA
Konfirmasi pembayaran melalui emai hello@explorebanten.com atau line @ecj1912t sertakan juga code booking dan bukiti pembayaran
Peserta yang membatalkan trip tidak dapat mengambil uang yang sudah dibayarkan, pindah trip, tetapi bisa digantikan dengan teman/saudara (ganti nama)
trip akan dibatalkan dan pembayaran yang sudah masuk akan dikembalikan 100% pada peserta bila terjadi suatu kejadian diluar batas kemampuan manusia dan tidak dapat dihindari (Force Mejeure)
Peserta yang terlambat dating ke meeting point dianggap mengundurkan diri dan tidak dapat mengambil kembali pembayaran yang sudah explorebanten terima/


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com