Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

lomba blogging total hadiahnya 17 juta ?

STF008
STF008, pada 2 Agu 2016, 15.56
di Tanya & Jawab

Guys....

Gw kemaren lagi nyari nyari tiket murah, trus akhirnya gw memutuskan ke Airpaz.com.

Pas gw liad disono lagi ada lomba blogging gitu, total hadiahnya siy katanya 17 juta (gatau kenapa, orang lagi mw rencanain buat pegi malah ngikut lomba ginian, maafkan kerandoman saya).

Well sebnernya gw gatau ini beneran ato nggak, cuma akhirnya gw iseng2 aja. Buat yang mw liad blog gw silahkan follow link ini, dan jangan lupa kasih comment : http://pesonakulinerindonesiassl.blogspot.co.id/

pas gw tanya2 ke temen gw, katanya pada mau ikutan cuma gw gayakin nih beneran ga (anak kost butuh pemasukan ya maklumi lah kami yang iseng2 nyari duit). secara gw sendiri masih pemula banget dalam dunia per"blogging"an. Mungkin ada sesepuh2 disini yang bisa bantu jawab...

info blogging nya gw temuin disini nih :
http://blog.airpaz.com/id/lomba-blog-cinta-indonesia-total-hadiah-17-juta-rupiah/

http://www.airpaz.com/id/

pls bantu jawab hehe... thankyou !!!


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

Malang
Malang
Malang Super Hero
pd. 3 Agu 2016, 1.44

Bikin blog gratis bs, yg bayar ok jg. Keduanya ada konsekwensi yang berbeda dan hasilnya berbeda pula. Klo yg gratis, dibatasi oleh aturan pemilik web induknya, dan blog berbayar lebih leluasa dalam optimasi or pemanfaatannya sesuai kemauan kita. TP untuk belajar disarankan pilih membuat blog gratis dulu. Setelah merasa cukup menguasai dunia blogging barulah dipilih yg berbayar.
Bikin blog gratis di blogspot itu gampang, nih langkah2 nya.
1.Buat email di gmail.com (klo udah punya, lanjutin ke langkah kedua)
2.Bukalah browser kamu, seperti mozilla, chrome, opera, internet explorer, atau lainnya.
3.Ketik di address bar seperti ini: www.blogger.com. Address bar itu yang biasanya menampilkan alamat url atau web.
4.Masukin email kamu dan password, akhiri dengan menekan enter.
5.Tunggu beberapa saat, kamu akan diarahkan pada form isian untuk membuat blog di blogspot. Lengkapi semua isian yang diminta. Jika ada peringatan kesalahan, perbaiki kesalahan dan klik lanjutkan.
6.Klo semua udah diisi dengan benar, maka akan keluar peringatan blog anda sudah berhasil dibuat, MULAI BLOGGING.
7.Mulailah mengisi dengan artikel yang diinginkan.
Bikin blog gratis di blogspot emang gampang. Yang sulit itu langkah selanjutnya, mengisi artikel, mendatangkan banyak kunjungan. Gk perlu kuatir. Ntr kamu juga akan faham sendiri asalkan mau belajar. Ketik aj di pencarian google tutorial atau panduan apa yang kamu ingini, maka mbah google akan menunjukkan artikel yang kamu cari.
Udah banyak tulisan cara membuat blog gratis di internet. Itulah sebabnya gambar screenshot gk perlu ditampilkan. Yang paling penting dalam ngeblog adalah menulis dan terus berkarya spy dapetin banyak traffic kunjungan. Panduan cara membuat blog ini gk ada gunanya klo kamu gk cpt2 memulai action. Soal tampilan blog gk usah dipikirin, coz yang penting bukan tampilannya tp isinya.

Suka 0

© backpackerindonesia.com