Sailing Komodo Private Boat (8-11 September)

fun adventure
fun adventure, pada 13 Agu 2016, 7.26
di Cari teman jalan

Start: 8 Sep. 2016, 2.00

Periode Trip:
8 – 11 September
26 – 29 Desember
atau sesuai request
Destinasi Wisata
- Pulau Kenawa, Sumbawa (jika kuota minimum 15 terpenuhi)
- Gili Bola
- Pulau Moyo
- Danau Satonda
- Gili Laba
- Pulau Komodo
- Pink Beach
- Pulau Kalong
- Pulau Rinca
- Pulau Kelor
Catatan:
Minimal 15 orang tamu khusus dari Fun Adventure bisa Private Boat. Jika kurang dari 15 orang satu kapal akan digabung dengan wisatawan lain (biasanya bule yang lagi sailing dari Lombok)
Price Basic
Rp 1.995.000 / Person
Price Include
Fasilitas kapal :
- Life jacket
- Peralatan mancing sederhana
- Tidur di deck dengan matras, bantal serta selimut per peserta
- Toilet dan dapur
Include:
- Air mineral 5 botol
- Teh dan kopi
- Biaya Konservasi $15 / person
- Makan (breakfast, lunch, dinner) selama di kapal
- Transportasi dari pelabuhan labuan bajo ke hotel
- Akomodasi 1 malam di Labuan bajo (AC)
– Dinner 1x di Labuan bajo
– Transportasi dari hotel transfer out ke bandara
Exclude:
- Tiket pesawat PP (bisa dibantu untuk pembelian tiket)
- Biaya penginapan di Labuan Bajo (budget start 75K)
- Biaya asuransi pada saat tour
- Biaya optional tour (overtime / di luar itinerary yang sudah ada)
Itinerary
Day 1
(Start 09.00 WITA at Bandara atau senggigi)
Penjemputan peserta di bandara atau senggigi menggunakan bus. Kemudian mendapatkan pengarahan tentang program. Dan tur dilanjutkan ke Labuan Lombok. Setelah tiba di Labuan Lombok, tour dilanjutkan dengan kapal. Kita berlayar ke Gili Bola. Kegiatan di Gili Bola adalah melihat kelelawar, sunset dan menghabiskan malam di sana. Sebelum ke Gili Bola kita explore Pulau Kenawa Sumbawa (khusus private boat).
Day 2
Di pagi hari dari Gili Bola kita berangkat ke Pulau Moyo. Setelah tiba di Pulau Moyo Anda dapat melakukan aktifitas snorkeling untuk melihat keindahan terumbu karang Pulau Moyo. Setelah snorkeling selama satu jam, kita melanjutkan dengan trekking sejauh 300 meter ke dalam Pulau Moyo untuk mengunjungi air terjun. Setelah selesai di air terjun, kita lanjutkan ke Pulau Satonda. Kegiatan di Pulau Satonda adalah snorkeling untuk menikmati keindahan bawah laut dan juga melihat danau air asin di tengah pulau. Setelah selesai mengunjungi Satonda kita teruskan perjalanan ke Gili Laba, kapal akan berlayar di malam hari.
Day 3
Setelah tiba di Gili Laba pada pagi hari, kita melanjutkan aktifitas di pulau ini dengan trekking ke puncak pulau untuk menikmati panorama landscape Flores. Setelah itu tour menuju ke Pink Beach, pantai ini adalah tempat terbaik untuk snorkeling. Terumbu karang, ikan, dan pantainya benar-benar indah. Pantai ini disebut Pink Beach karena pasir pantai ini berwarna Pink (merah muda). Warna pasir berasal dari abrasi terumbu karang di pantai yang terlihat berwarna merah muda. Setelah snorkeling, tour dilanjutkan ke Pulau Komodo. Kita menghabiskan waktu 2 sampai 3 jam untuk melihat kehidupan Komodo di habitat aslinya. Setelah dari Pulau Komodo, kita menuju Kalong Island dan bermalam di sana. Setelah matahari terbenam, anda bisa melihat banyak kelelawar mencari makanan.
Day 4
Di pagihari, kapal akan berlayar kembali ke Pulau Rinca (Loh Buaya). Kegiatan kita di Loh Buaya adalah Trekking melihat Komodo. Di Pulau ini, komodo akan lebih mudah untuk dilihat karena rentang habitat lebih kecil daripada di Pulau Komodo (Loh Liang), komodo di Loh Buaya juga lebih agresif. Selain komodo, di pulau ini kita juga bisa melihat sapi, kerbau, monyet, ayam hutan, dll. Setelah selesai Trekking di Loh Buaya, tur dilanjutkan ke Pulau Kelor. Kita bisa berenang dan snorkeling di sana. Dari Kelor kita melanjutkan ke Labuan Bajo. Check in penginapan di labuan bajo (bebersih), Setelah bebersih dinner di kampung ujung labuan bajo. Acara bebas
Day 5
Transfer out bandara/pelabuhan. Kembali ke Jakarta atau kota masing-masing atau bagi yang ingin meneruskan trip dipersilahkan. Trip berakhir
Terms and Conditions:
1. Kuota minimal 15 orang jika Private boat, Jika kuota minimum tidak terpenuhi 15 orang. Maka Trip tetap jalan dengan penyesuaian harga “sailing komodo reguler” (Lebih murah dari private Boat)
2. Fun Adventure berhak membatalkan trip dengan pertimbangan-pertimbangan tertentu di luar kemampuan Fun Adventure , dan uang DP peserta akan dikembalikan 100%.
3. Jadwal acara/Itinerary bisa berubah tergantung cuaca dan kondisi cuaca alam dan lalu lintas
4. Apabila destinasi tujuan tidak memungkinkan untuk dikunjungi karena bencana, cuaca yang tidak mendukung, penutupan tempat wisata, atau sebab lain di luar kendali kami, maka peserta tidak berhak meminta kompensasi atau pengembalian biaya yang telah dibayarkan.
5. Tidak ada pengembalian Down Payment/Uang Muka atau uang yang sudah di bayarkan bagi peserta trip yang membatalkan keikutsertaannya.
6. Membayar DP as Commitment fee minimal 50%, ke Rek
BNI - 0390359097 a.n Selli Jayati
BCA – 8240506093 a.n Selli Jayati
Mandiri – 1400015083414 a.n Selli Jayati
bisa dimulai dari Notes/event di-publish atau bisa juga langsung melunasi full
7. Melakukan Konfirmasi Pembayaran Melalui Email/WA, dengan melampirkan bukti transfer beserta
a. Nama :
b. Email :
c. No HP :
d. No HP orang rumah :
e. No Identitas KTP/KTA/SIM :
f. Akun social media (Jika punya) :
8. Harga sewaktu-waktu berubah apabila terjadi kenaikan BBM secara nasional atau kenaikan lain yang berhubungan dengan tempat destinasi
Contact Us:
Call/SMS only : 0821-3989-9009 / 0822-3225-9375
WA : 0821-3989-9009
BBM : 7D2658BC
Line : @funadventuretrip (use @)
IG / Twitter : @funadventure_
FB / Fans Page : Fu Ad / Fun Adventure
Website : www.fun-adventure.com
Email : info [at] fun-adventure [dot] com


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com