Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Tourbanyuwangi

trau
trau, pada 29 Okt. 2016, 6.28
di Blog

Pantai pulau merah Banyuwangi adalah destinasi wisata banyuwangi yang berada di kawasan selatan. Sebuah pantai yang memiliki sebuah bukit hijau kecil bertanah merah ini beralokasi di Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi, Bukit ini bisa dikunjungi apabila air laut sedang surut hanya dengan berjalan kaki.

Ombak di pulau merah ini sangat cocok bagi peselancar dari semua kalangan, baik yang pemulau maupun yang sudah professional. Pulau Merah Beach, begitulah sebutan nama wisata ini bagi peselancar bule yang sudah professional yang sangat mengagumi pantai pulau merah ini.

Di pantai ini anda bisa menikmati indahnya sunset yang amazing, karena di pantai inilah matahari akan terlihat terbenam ditengah lautan. Selain itu juga pulau merah ini terletak di daerah kawasan nelayan yang cocok bagi anda yang suka backpacking.

Banyak sekali keindahan yang ada di wisata banyuwangi ini yang tidak bisa digambarkan melalui kata-kata, daripada hanya membaca dan membayangkan akan lebih baik bila anda datang, survey dan gambarkan sendiri. Bagi anda yang tertarik akan wisata pulau merah ini dan butuh jasa tour operator maka bisa hubungi tourbanyuwangi.com untuk membantu anda, karena kami melayani paket wisata pulau merah Banyuwangi.


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com