Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Just Info Ciniru kuningan - jawa barat

Hilmy7987
Hilmy7987, pada 10 Nov. 2016, 3.59
di Tanya & Jawab

Just info....
Taukah kalian ternyata di kecamatan "CINIRU" sekitar 12KM ke arah timur dari kota kuningan, Selain keanekaragaman dari wisata curug dan gua juga hamparan ladang sawah dan bukit hijau. Di sekitaran sungainya juga terdapat banyak jenis batu SUISEKI. Iyaaa. Mungkin sebagian besar kalian belum banyak yang mengetahui batu suiseki. "SUISEKI" iyalah jenis batu yang memiliki banyak unsur seni dari tonjolan atau dari segi gambar dan bentuk seperti binatang, gunung, dan pesona alam lainnya. Anehnya batu ini memiliki nilai jual tersendiri "harga bukan tergantung dari bentuk tetapi dari imajinasi sang pembeli"...
Tetap nikmati dan jaga alam ini untuk anak cucu kita nanti..

thank's..


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

Hilmy7987
Hilmy7987
Hilmy7987 Newbie
pd. 12 Des. 2016, 15.49

Akses'y dari kota kuningan ambil kiri arah garawangi. Nah bisa dari jalan sebelum rumah sakit umum 45 menuju desa nangka ambil kiri lanjut desa longkewang lanjut terus rambatan dan ciniru. Bisa juga lewat perempatan lengkong ambil kanan arah pakembangan lanjut kanan ke arah cirukem dan kiri terus ciniru jalan disini emang berkelok"..

Suka 0
rzkslt
rzkslt
rzkslt Jr.
pd. 12 Des. 2016, 4.15

akes ke cinerunya dong gan

Suka 0
Hilmy7987
Hilmy7987
Hilmy7987 Newbie
pd. 29 Nov. 2016, 20.42

Silahkan saja berkunjung ke kaki gunung ciremai ini (kuningan). Disini juga terdapat situs sejarah gedung perundingan linggarjati :-D. DLL deh pokoknya :-).

#Tourism Information Center

Suka 0
katanya
katanya
katanya Newbie
pd. 28 Nov. 2016, 9.15

jadi penasaran sma tempat wisatanya boleh di jadikan trip selanjutnya thanks gan

Suka 0
Hilmy7987
Hilmy7987
Hilmy7987 Newbie
pd. 11 Nov. 2016, 13.00

Iya sini ajh maen. Bukan hanya di ciniru kuningan itu banyak wisata alam dan surga" tersembunyinya yg msh asri msh jarang terjamah masyarakat dan taukah kamu. Kuningan itu punya gunung ciremai iyahhh gunung tertinggi se-jawa barat 3078mdp.. :-D

Suka 0
pikachu22
pikachu22
pikachu22 Newbie
pd. 11 Nov. 2016, 9.47

AKu suka banget ke tempat wisata curug dan gua. Terimakasih udah dikasih tahu informasi wisata di cinuru kuningan-Jawa Barat. Kapan-kapan saya mampir kesana

Suka 0

© backpackerindonesia.com