Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Backpacker ke Korea 17 - 23 Mei 2017

Tira
Tira, pada 15 Nov. 2016, 9.36
di Cari teman jalan

Start: 16 Mei 2017, 17.00

Hallo ..
Rencana saya sm 2 temen lainnya mw backpacker ke korea selatan.
Sampai saat ini pure baru tiket aja yg udh ditangan, tanggal 17-23 Mei 2017.
Itinerary belum fix, masih disusun, yang pasti mw ke everland!
Hostel belum book.
Kalau ada yang mau join, wah lebih rame lebih bagus. Get lost in Korea!
Annyeong ...


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

umiisme
umiisme
umiisme Newbie
pd. 3 Mei 2017, 9.55

[quote=Tira]Hallo ..

Rencana saya sm 2 temen lainnya mw backpacker ke korea selatan.
Sampai saat ini pure baru tiket aja yg udh ditangan, tanggal 17-23 Mei 2017.
Itinerary belum fix, masih disusun, yang pasti mw ke everland!
Hostel belum book.

Kalau ada yang mau join, wah lebih rame lebih bagus. Get lost in Korea!

Annyeong ...[/quote]

Halo kak, gimana udah fix kekoreanya? tanggal berapa akhirnya? saya fix berdua sama temen ni (wanita), tanggal 14-22 mei besok (udah tinggal besok aja).. boleh minta emailnya/wa-nya? siapa tau kita bisa barengan kemana gitu hehehe.. email aku umiatikahsee@gmail.com ya :)

Suka 0
amelhd
amelhd
amelhd Newbie
pd. 30 Maret 2017, 15.15

halo, saya dan adik saya juga ke korea tgl 14 - 20 mei
saat ini sedang apply visa
kalo mau bareng ke beberapa tempat boleh
contact saya di amaliahusnadita@gmail.com
makasih

Suka 0
RISVA HANDAYANI
RISVA HANDAYANI
RISVA HANDAYANI Newbie
pd. 17 Jan. 2017, 13.39

tertarikkkkkk nihh info" promo tiket dong makasi :)
atau hub di nomer 085723134421

Suka 0
L.yuli24
L.yuli24
L.yuli24 Newbie
pd. 12 Jan. 2017, 9.55

Tertariiikk
Boleh kaaih info buat promo2 tiket gak kak?? ?

Suka 0
gianayoo
gianayoo
gianayoo Jr.
pd. 8 Jan. 2017, 12.05

Aku mau ikutan dong, email ya prabaswariyogiana@yahoo.com

Suka 0
cynthiad03
cynthiad03
cynthiad03 Newbie
pd. 6 Jan. 2017, 21.20

Mau join tp searching promo tiket dlu..
Info2 ke tif.cynthiadewi@gmail.com ya

Suka 0
Larasati12
Larasati12
Larasati12 Newbie
pd. 17 Nov. 2016, 13.19

Tertarik nih sis bisa email aku pliss
oopslarasati@gmail.com

Suka 0

© backpackerindonesia.com