Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Jembatan Putrajaya, kawasan bernuansa Eropa di Malaysia

bayuwi2fly
bayuwi2fly, pada 7 Des. 2016, 7.06
di Blog

Pernah mendengar objek wisata jembatan Putrajaya? Jembatan Putrajaya dalah satu detinasi wisata terbaik di Malaysia. Kamu tidak boleh melewatkan jembatan Putrajaya di daftar tujuan travelling mu. Jembatan tersebut berada di pusat kota, yakni lebih tepatnya di Kuala Lumpur Malaysia. Jembatan ini termasuk objek vital yang berada di area kompleks pemerinthan negara Malaysia . kamu tidak akan menyesal apa yang ditawarkan dari Jembatan Putrajaya ini. Kamu bisa menikmati satu kegiatan yang pasti kamu lakukan, yaitu foto. Yang penting kamu sudah siap kan travel wifi Malaysia ya. Gunakan travel wifi yang tinggal langsung pake ga perlu harus aktivasi dulu. Kamu bisa mencoba produk travel wifi wi2fly.

Kawasan ini menjadi tempat yang pas untuk kamu mengabadikan momen travelling kamu. Apalagi kamu bisa menikmati keindahan di sekitar kawasan jembatan Putrajaya. Dan Tenang! Bagi kamu yang ingin tahu banyak tentang Jembatan Putrajaya, wisata ini menyediakan kegiatn tur sehingga liburan kamu semakin mengasyikkan. Untuk menikmati paket tur ini, kamu dikenai tariff sebesar 1 ringgit dimana nantinya kamu akan menikmati tur selama 2 jam.

Memang wisata di Jembatan Putrajaya tersebut masih tergolong sepi . namun penataan kawasan ini sangt rppi dn tertata semakin memanjakan mata. Bahkan kamu akan merasa berd di negara Eropa. Kamu bisa bayangkan betapa indahnya Jembatan Putrajaya. Jalan-jalan kamu akan semakin terkesan tentunya. Untuk mencapai kawasan jembatan Putrajaya kamu bisa menggunakan kereta api. Jangan lupa setiap perjalanan, kamu abadikan dengan menggunakan travel wifi ya! Dengan menggunakan travel wifi kamu ga perlu mikirin koneksi, sinyal, roaming karena dengan travel wifi kamu benar-benar bia menikmati liburan sesungguhnya tanpa ada gangguan seperti itu.


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com