Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Kenapa Memilih Berwisata di Purwokerto

lovepurwokerto
lovepurwokerto, pada 2 Jan. 2017, 17.09
di Blog

Kalau akses menuju Kota Purwokerto dibilang susah dari kota besar, maka betul adanya. Tapi, kesusahan hanya berlaku bagi orang yang sibuk. Orang yang ingin cepat datang ke Purwokerto sekaligus mengakhirinya dengan singkat. Memang, tak ada akses sekelas pesawat yang bisa sewaktu-waktu mendarat di lokasi terdekat Purwokerto (Bandara Tunggul Wulung, Cilacap dan Bandara Adi Sucipto, Yogyakarta).

Namun, akses menuju Kota Purwokerto akan dibilang sangat asyik dari kota besar adalah betul adanya. Ini berlaku bagi seluruh rakyat Indonesia yang hendak berkunjung ke Purwokerto. Berkunjung untuk menikmati liburan, berkunjung untuk bertemu keramahan masyarakat, dan keramahan saudara.

Tak perlu terburu-buru. Dari kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Semarang, bahkan hingga kota-kota lainnya, turunlah di Stasiun Purwokerto. Seluruh kereta sudah berhenti di situ. Wajib. Lalu, kalau naik bus, turunlah di Terminal Purwokerto yang kini benar-benar menjadi terminal ternyaman dan teramah dengan wahana selfie sekaligus memiliki Taman Lalu Lintas Anak Bangsa. Semua preman sudah menyingkir.

Apabila sudah sampai di Stasiun atau di terminal bus Purwokerto Bus, kontaklah temanmu. Pasti dia sudah setia menunggu kedatanganmu. Anggaplah Purwokerto kotamu sendiri. Yakini itu saja. Terakhir, sebagai orang Purwokerto, atau bahkan kami sebagai warga, pasti akan manjamu dengan sebaik-baiknya. Temukan keindahannya. Dari pesisir selatan ke utara. Barat ke Timur. Dari pusat kota sampai ke pelosok. Ayo berkunjunglah ke Purwokerto.

Salam dari Mimin @lovepurwokerto.

Well sebelum mengakhiri perjalanan di Purwokerto, susuri dulu dong beberapa wisata andalannya. Mulai dari yang bentuk lokawisata, sampai jelajah wisata alamnya. Yuk, cek di
https://www.instagram.com/lovepurwokerto/


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com