Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

kalo mo ke bandung dr jakarta naik kereta bisa tidak?

amanoe.oe
amanoe.oe, pada 27 Feb. 2013, 17.50
di Tanya & Jawab

saya ingin bacpackeraan di bandung,,, kalian tw gag dr jakarta ke bandung naik kereta bisa tidak? tr onkosnya brapa ya?
pengen keliling wisata dibandung neh,,,


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

jack_mentenk
jack_mentenk
jack_mentenk Pro.
pd. 16 Maret 2013, 12.18

ternyata da yaaa ngecer kereta k bandung, murah pula, mantep tuh.

Suka 0
amanoe.oe
amanoe.oe
amanoe.oe Newbie
pd. 12 Maret 2013, 17.11

emang patut dicoba tuh.... tp waktu perjalanan cukup lama ya...hmmm...
tp boleh juga infonya tuh gan...

Suka 0
nat3
nat3
nat3 Newbie
pd. 6 Maret 2013, 22.43

baru tau 6500 bisa sampai Jakarta
harus d coba nih :jempol:

Suka 0
ozynkbaros
ozynkbaros
ozynkbaros Sr.
pd. 6 Maret 2013, 15.29

[quote=mutantitan]ane minggu kmaren abis coba JKT-BDG cuma 6500 gan.. :bigsmile:

jadi dari jakarta kota naek yg ke purwakarta dlu
namanya kereta Patas Purwakarta..tiketnya CUMA 3000 rupiah..
cuma ya ekonomi pada umumnya lah..pedagang gak berhenti2 lewat..
jadwalnya jam 08:30 dr kota,smp purwakarta 12:00

dari purwakarta naek kereta Lokal Cibatu..
terserah dah tuh mau turun di Bandung ato Kiara Condong..
tiketnya CUMA 3500 rupiah..
nah ini walopun ekonomi tapi AC gan..iyaa AC..
pedagang juga dibatasi..
berangkat dr purwakarta jam 13:00, smp Bandung 16:00

buat yg seneng Backpakeran sih patut dicoba..
Salam Ransel :steve:[/quote]

waduh w bru tau nih...ckckck, jd pngen coba :D

Suka 0
dap31
dap31
dap31 Newbie
pd. 6 Maret 2013, 8.12

[quote=juiy]kang mutan,klu jalurnya dr bdg mw k jakarta,jam brp y krtany?[/quote]

mksude mbak mw ke jkt pake sambung menyambung gitu???
-bs aja, dari bandung naik KA lokal cibatu sampe Bdg jm 08.19an sampe purwakarta jm 10.50 (klo tepat waktu)
-trus sambung KA lokal Purwakarta jm 12.05 sampe jakot 14.45an.
CMIIWWW :bigsmile:

Suka 0
juiy
juiy
juiy Sr.
pd. 6 Maret 2013, 5.20

kang mutan,klu jalurnya dr bdg mw k jakarta,jam brp y krtany?

Suka 0
uwi nuri anzilirrochmah
uwi nuri anzilirrochmah
uwi nuri anzilirrochmah Newbie
pd. 4 Maret 2013, 17.32

bisa , biasanya aku cek harga via www.tiket.com

Suka 0
byteeater
byteeater
byteeater Hero
pd. 1 Maret 2013, 18.49

bisa banget naik argo prahyangan :D, saya malah sering naik kereta ini kalau dari bandung :)

Suka 0
mutantitan
mutantitan
mutantitan Jr.
pd. 1 Maret 2013, 17.53

ane minggu kmaren abis coba JKT-BDG cuma 6500 gan.. :bigsmile:

jadi dari jakarta kota naek yg ke purwakarta dlu
namanya kereta Patas Purwakarta..tiketnya CUMA 3000 rupiah..
cuma ya ekonomi pada umumnya lah..pedagang gak berhenti2 lewat..
jadwalnya jam 08:30 dr kota,smp purwakarta 12:00

dari purwakarta naek kereta Lokal Cibatu..
terserah dah tuh mau turun di Bandung ato Kiara Condong..
tiketnya CUMA 3500 rupiah..
nah ini walopun ekonomi tapi AC gan..iyaa AC..
pedagang juga dibatasi..
berangkat dr purwakarta jam 13:00, smp Bandung 16:00

buat yg seneng Backpakeran sih patut dicoba..
Salam Ransel :steve:

Suka 0
dap31
dap31
dap31 Newbie
pd. 1 Maret 2013, 9.23

sangat Bisa gan...
ada Argo Parahyangan yg jam keberangkatan nya ckup banyak , untuk EXE 60-80rb, BISNIS 45-55
trus Serayu Pagi brngkt dari beos 08.20an & Serayu Malem jm 20.30an, hrga 25 ribu tp berhenti di Kiaracondong, klo naik yg pagi & mau ke stasiun bandung nya pas turun di kiaracondong lanjut naik KRD Bandung Raya cuma serebu perak. :bigsmile:

Suka 0

© backpackerindonesia.com