Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Travel addict newbie izin kenalan ya :D

exploringelsa
exploringelsa, pada 10 Feb. 2017, 3.48
di Tanya & Jawab

Aloha senior-senior BPI (manggil senior tapi gw yakin pasti banyak yang jauh lebih muda dari gw umurnya hehe). Kenalin yaaa, nama gw Elsa (ga pake Anna #jayus), tinggal di Jakarta Selatan. Desember lalu dapet tugas ke luar kota dari kantor, daaaan jadi ketagihan naik pesawat!! >.< Ketagihan lihat gradasi birunya laut, hijaunya pohon, arak-arakan awan, burung-burung terbang di langit (mulai lebay lol sorry).

Anyway, gw orangnya bisa diajak susah, dan bisa dibilang sangat perhitungan soal duit. Bukan pelit ya, tapi gw selalu mencari cara untuk bisa menekan pengeluaran seoptimal mungkin, jadi mungkin cocok ya untuk jadi backpacker. Dan gw sih merasa kalo gw ini cukup friendly, meskipun agak aneh juga sih..

Dua minggu lalu baru pulang dari Maluku, dan berencana ke Nusa Penida dalam waktu dekat (atau ke mana aja ga masalah sih, banyak tempat yang belum gw eksplor hiks ke mana aja ya gw selama ini #curhat). Lagi nabung juga untuk ke Turki, Hungaria, atau Armenia.

Ya segitu aja (udah kepanjangan kayaknya). Mohon bantuannya ya temen-temen BPI. Seneng banget ada forum begini hehe :)


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

exploringelsa
exploringelsa
exploringelsa Newbie
pd. 20 Feb. 2017, 16.31

@agustian sorry ya lama balesnya, kirain ga ada reply, ternyata ada.. notif nya belum dinyalain ternyata hehe.. waaah mau dong ikutan! tapi kalau dari tanggal 29 maret sampai 2 april kayaknya kebanyakan deh hari cutinya.. cutinya ga bisa banyak2 huhu.. mungkin bisa ikutan tanggal 30 maret sampai 2 april nya aja, gimana? udah ada berapa orang yang mau barengan? :)

@marcelle salam kenal juga!! iya maluku cantik! sayang waktunya kurang jadi ga bisa nyebrang banyak pulau hehe.. aku rencana ke nusa penida dkk tanggal 29 april-2 mei sebenernya, tapi fleksibel aja kok :D mungkin mau bareng agustian? :)

Suka 0
rch2016
rch2016
rch2016 Newbie
pd. 15 Feb. 2017, 23.04

Hallo elsa salam kenal juga! Saya dgn Marcelle, enaknya yg baru saja pulang dr Maluku, pengen bgt pdhl ke Maluku. Ke Nusa Penida kira2 kapan tuh?

Suka 0
Agustiansyah
Agustiansyah
Agustiansyah Newbie
pd. 12 Feb. 2017, 11.16

Hai salam kenal elsa ,

nama saya agustian , saya juga tinggal di jaksel

saya berencana tanggal 22-25 maret depan ke lombok , dan dilanjut 25-28 sailing komodo start dari lombok , trus baliknya tanggal 29 maret - 2 april mau explore bali , rencanaya kalau ga ke nusa penida , mau ke amed dan tulamben bali , kalau mba ana mau ikutan explor nusa penida ayok kita bareng , nambah temen lebih baik kan hhe..

Suka 0

© backpackerindonesia.com