Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Destinasi Wisata Pantai Eksotik di kawasan Seminyak Bali Indonesia

Kdafi
Kdafi, pada 15 Feb. 2017, 9.56
di Tanya & Jawab

Saat mendengar kata Bali, mungkin sebagian orang akan langsung berfikir tentang pantai Kuta yang eksotik dan banyak dikunjungi turis mancanegara. Tapi tahukah kalian bahwa ada banyak sekali pantai-pantai indah dan eksotik lainnya yang berada di kawasan Seminyak Bali Indonesia. Ya, seminyak adaah salah satu lokasi tujuan wisata yang menyajikan berbagai macam keindahan dan keunikan salah satunya adalah jajaran pantai yang berada di kawasan ini yang memiliki keindahan yang tidak kalah dengan pantai Kuta Bali. Jadi, saat kalian mengunjungi Bali, jangan sampai melewatkan kawasan elite Seminyak ini ya.

Lalu pantai apa saja yang bisa dikunjungi saat berada di kawasan Seminyak ini? Berikut ini adalah nama-nama pantai yang berada di kawasan Seminyak yang wajib kalian sambangi.

● Pantai Seminyak
Jika kalian ingin menikamti panorama alam pantai yang indah dan mencari spot untuk melihat sunset yang ideal, pantai Seminyak ini bisa menjadi salah satu tujuan yang tidak boleh dilewatkan saat berada di Seminyak. Selain itu, disini juga banyak tersedia tempat menginap dan juga restoran yang cukup dekat.s
● Pantai Berawa
Pantai yang satu ini lebih sepi sehingga pas untuk menikmati suasana alamnya. Pantai Berawa juga memiliki geombang ombak yang cukup tinggi sehingga bisa dimanfaatkan untuk kalian bermain selancar.
● Pantai Petitenget
Pantai ini memiliki pasir yang berwarna putih dan memiliki cahaya matahari yang cukup bagus. Bagi para pecinta seancar, pantai ini juga sangat cocok untuk berselancar karena memiliki ombak yang cukup tinggi dan besar.
● Pantai Canggu
Pantai ini akan sangat menarik dan unik jika kalian berkunjung di sore hari. Suasana romantic dan juga eksotik akan bisa dilihat saat matahari mulai terbenam. Tidak jarang ada banyak fotografer yang datang untuk mengabadikan momen indahtersebut.
● Pantai Echo
Bersebelahan dengan pantai Canggu, ada pantai echo yang sepi dan juga indah yang bisa kalian kunjungi bersama dengan pasangan kalian.
Nah, bagi yang sedang berada di Seminyak Bali Indonesia, jangan lupa untuk menyambangi pantai-pantai tersebut dan bersantai.

Sumber: http://www.indonesia.travel/en/destination/area/seminyak


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

Malang
Malang
Malang Super Hero
pd. 16 Feb. 2017, 10.26

>Pura Petitenget
Lokasix dkt jalan Petitenget, di pinggir pantai.

>Totem Room Escape Games

>Artspace
Lokasix dsktr seminyak jd satu dg store biasa

>Trick Art 3D Gallery
Lokasix di Jln Sunset Road 789, Seminyak
(HTM 100k, mhl ya?! tp sesuai kok dg hsl selfie dsni)

>Seminyak Square (tmpt favorit belanja di Bali)

>wisata kuliner seminyak al di restaurant Metis, Warung Made, Gado2, La Lucciola, Bambu Restaurant, Sarong, Tratoria, Potato Head, dn Jemme Dining.
@La Lucciola

@Warung Made

Suka 0

© backpackerindonesia.com