Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Ceremai dadakan

Bege
Bege, pada 5 Maret 2013, 6.40
di Cari teman jalan

Start: 8 Maret 2013, 17.00

Udah 2 kali mau ke Ciremai batal terus krn satu dan lain hal, kali ini bertekad kudu jadi :) sementara baru fix berdua, klo ada temen2 yg kebetulan mau kesana yuk kita bareng2.

Berangkat Jumat malam atau Sabtu pagi (9/3/2013)


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

crossman
crossman
crossman Newbie
pd. 8 Maret 2013, 16.07

Sudah cek ke pos palutungan? Kabar terakhir masih tutup bro.

Suka 0
dewaranu
dewaranu
dewaranu Newbie
pd. 8 Maret 2013, 11.54

aduh sore ane masih ada kuliah om, minta kontaknya dong om siapa tau ane jadi nanjak bareng :))

Suka 0
Bege
Bege
Bege Jr.
pd. 7 Maret 2013, 22.44

[quote=dewaranu]itinnya gmn om bege? ane minat nih, tenda & perlengkapannya gmn?[/quote]

Ane berangkat Jumat sore dari karawaci tangerang pake travel. sampe Kuningan sabtu pagi. Start trekking lewat jalur Palutungan sabtu jam 1 siang, camp di cigowong pada hari yg sama, minggu lanjut trekking lalu camp di goa walet, senin pagi summit lsg turun palutungan. Tenda, alat masak plus seluruh kebutuhan logistik sudah tersedia *GRATIS!! kalo mau gabung tinggal bawa perlengkapan pribadi aja,, ayoo...

Suka 0
Bege
Bege
Bege Jr.
pd. 7 Maret 2013, 22.45

:)

Suka 0
aisyah nur salmah yuan
aisyah nur salmah yuan
aisyah nur salmah yuan Newbie
pd. 7 Maret 2013, 3.25

ah aku dah 9 tahun ga ke sana. tapi bentrok tgl. kapan kapan deh.

Suka 0
dewaranu
dewaranu
dewaranu Newbie
pd. 6 Maret 2013, 23.59

itinnya gmn om bege? ane minat nih, tenda & perlengkapannya gmn?

Suka 0

© backpackerindonesia.com