Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Perkenalan

nusunturise.trip
nusunturise.trip, pada 16 Feb. 2017, 5.34
di Cari teman jalan

Start: 16 Feb. 2017, 5.32

Heyhoo... saudara, teman sebangsa dan setanah air Indonesia, yang mencintai Indonesia.
Perkenalkan kami dari Nusunturise.trip dan kami merupakan bagian dari trip operator yang sudah ada yaitu Nusunturise.tours, dan atas izin beliau lah kami dapat membuka dan menjalankan Trip ini.
Nusunturise adalah operator perjalanan tempat wisata Indonesia yang berlokasi di Jakarta. Berdirinya Nusunturise ini adalah oleh sekelompok anak muda yang telah terbiasa mengemas dan mengatur suatu perjalanan mulai dari darat ,laut hingga gunung dengan konsep yang Fresh serta mengkedepankan pelayanan sebagai trip operator profesional.
Nusunturise sendiri diambil dari kosakata Nusantara yang mana kita tahu diantaranya adalah Pertemuan antara beberapa lempeng benua dan membentuk sebuah kesatuan yang kaya akan beragam macam Flora & Fauna nya serta terbentuknya bermacam suku budaya dan bahasa, inilah INDONESIA. Nusunturise sendiri memiliki tiga penggalan kata yakni Nu yang berarti Baru , Sun berarti Matahari dan Rise berarti terbit
Maka kami meyakini bahwa Nusunturise adalah matahari baru terbit yang akan Mengajak para traveler addict untuk berkeliling dan menikmati alam nusantara dengan kehangatan dan berbekal pelayanan ,pengalaman dan edukasi yang akan kami share melalui perjalanan yang kami fasilitasi.
Come join us and share your feel about new experience !!!
Semoga kita berkesempatan bertemu dan bersama menikmati alam Smile
Salam hangat nusantara dan persaudaraan dari kami Smile


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com