Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

share-share

mazyan
mazyan, pada 8 Maret 2013, 14.45
di Tanya & Jawab

Pas lagi jalan, ada temen yg nanya..apa sih menarik na?
pertanyaan yg menggelitikku..hahay, skedar share minurut pendapat pribadi seh bukan pendapat pak er-te coz blm smpt tny beliau wkwk

Jadi gini: buwatku dalam setiap perjalanan(wlo sering kesasar) itu adalah sebuah kegiatan ato malah SENI yg menyenangkan, ntah itu wkt siap-siap, proses perjalanan menuju ke Sono*sono mana ya????terlibat interaksi dgn orang2 baru n jg kegiatan yg dilakukan wktu udh smpi ditujuan..ya poto-poto(wlo nda ada pose pribadi)..
Hal yg asyik bwtku adalah kenal dgn berbagai kultur masyarakat apalagi bisa berbaur dan terlibat dgn kegiatan mereka..
sedikit share dariku..gimana cerita kalian yg menarik dr sebuah perjalanan..


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

maulana667
maulana667
maulana667 Jr.
pd. 12 Juli 2015, 13.36

Menambah wawasan dan selalu tambah pelajaran baru ...., dan yang lebih penting ..., akan lebih bisa memaknai tentang hidup dan kesehatan itu sendiri ... salam persahabatan ............

Suka 0
jenarespati
jenarespati
jenarespati Sr.
pd. 9 Maret 2013, 17.42

ada jg yg bpendapat ngapain dingin2+hujan naik gunung,,mending tidur drumah anget ga prlu capek2+lusuh...ad pula yg bilang gini ngapain jalan "nggembel",,jalan sana-sini,,malu2in,susah.mending maen ke mall tmpat bersih,ac bla bla bla...well??
secara gtu ya mnurut mereka yg ga pnya "sense" of humanity lewat travelling,,backpacking,,hiking dll..tapi menurut aku banget INILAH AKU,,PANGGILAN JIWA gitu loh..dg seperti ini ak bsa ktmu/kenal tmen baru, kunjungi tempat baru, rasain suasana sbuah tempat entah itu interaksi sosial, budaya, kuliner dan tentunya dg bangga tunjukin foto kpd temen (palagi blm pda pernah kesono) SESYUATUH banget...

#salam

Suka 0
amaya
amaya
amaya Newbie
pd. 9 Maret 2013, 12.43

perjalanan,,,itu pastinya memuaskan kebutuhan psikologi akan kelelahan dr aktivitas keseharian...walo nda harus poto2 an juga,dan wktu jalan2 yg sebenarnya capek juga, kaki pegel, uang abiz walau dikit(kan critana ngegembel)blum kalo ada yang tipu2..atau blanja-blanji karna laper mata, transportasi,tmpat yang amazing dg atau tanpa tanda kutip tapi itu menyenangkannn looh sobat bpi...hhmmm mungkin jg akan berbeda jika yang menganggap sebuah perjalanan itu penyiksaan,,,contona yg. gak suka asep rokok,wktu harus naik kereta or bus ekonomi,,,gak kuat ac wktu naik pswat or bus,kereta eksekutiff,,jijay makan di pinggir jalan...gak bawa tisue,ndak nemu wc lahh.... hahay begitulah enak ndak enaknya...but sebuah perjalanan, baik naik kendaraan,jalan kaki,, apalagi di situasi dan tempat yg asing dan lainn...itu hal yang yang akan slalu menakjubkan,,,diantara ada dan ketiadaan! so,, siap2 nge list smua destinasi menarik yang akan kita datengi dan temukan kearifan lokal di dalamnya dgan tanpa dan maksud merusakknya!!!

Suka 0

© backpackerindonesia.com