Trip Rinjani Dan keliling Lombok Backpackeran

imanu bahari Rinjani Khalifah
imanu bahari Rinjani Khalifah, pada 29 April 2017, 6.29
di Cari teman jalan

Start: 7 Juli 2017, 23.19

misi Abang kaka tante om heheh
Ane mau trip nih ke Gunung Rinjani dan Keliling lombok
Ane udh ada Fasilitas Caril 80L,60L, dan tenda Rei kap 4 orang dan Merapi mountain Elcapitan kap 4 orang
jadi gak perlu tenda lagi hehehe ane udh siapin, kalo gak punya caril ane masih ada ko banyak
Ane ber 3 sama temen ane
via udara PP
disana udh ada saudara yg siap jadi tour guide kita secara geratis heheh
paling sewa mobil dan bensin kolektif.
bagi abang2 atau mbak2 yg mau trip bareng ane monggo di japri aja ke WA ane
085695613217
Ane orangnya lucu hahaha Rada singit sedikit, jadi perjalanan abang/mba bakal berkesan
kalo jalan sama ane. Yg udh udah sih begitu
Langsung kontak ane aja ya abang/mpok kalo mau tau info lebih lanjut
makasih assalamualaikum


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

rijalrij
rijalrij
rijalrij Pro.
pd. 12 Juni 2017, 0.46

Mampir om..

Suka 0
Danangiskan
Danangiskan
Danangiskan Newbie
pd. 10 Juni 2017, 11.50

Tgl udah pasti ya? Rencana sih juli cuman tglnya ni.

Suka 0
imanu bahari Rinjani Khalifah

Siaap mass
Doain biar lancar

Suka 0
triharta
triharta
triharta Sr.
pd. 18 Mei 2017, 17.58

Itinerary nya donk

Suka 0
Bangkit Setiawan
Bangkit Setiawan
Bangkit Setiawan Newbie
pd. 15 Mei 2017, 16.46

waduh coba akhir Juli-awal agustus :D
sukses trip nya brohh ..

Suka 0

© backpackerindonesia.com