Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

mt prau punya cerita

uben
uben, pada 12 Mei 2017, 3.29
di Blog

Hallo everybody izinkan saya memperkenalkan diri terlebih dahulu biar lebih sedikit akrab dengan saya, hihi. Nama saya rustan sering di panggil uben, yg ntah kenapa kawan2 ku memanggil dengan sebutan itu dan saya seorang single, "promosi" wkwkwk. Langsung ke cerita aja yaa

Kala itu Saya mengikuti open trip dengan salah satu komunitas pendaki asal lampung, dan saya juga belum mengenal komunitas itu karena saya diajak oleh teman saya yang sudah bergabung ke dalam komunitas itu sebut saja dia mawar "cewe lho guys, wkwk" dan saya mengenal cewe itu hanya di medsos aja alias belum pernah bertemu sama sekali. Gpp lah, Ya itung-itung pengalaman sama nambah temen, soalnya baru pertama kali keluar jawa barat bareng orang yang belum dikenal dan belum bertemu sama sekali. Kebanyakan sii saya naik gunung di daerah jawa barat bareng komunitas saya dan itu akan saya ceritakan di blog selanjutnya, hihi. Next..
Sebelum keberangkatan seperti biasanya saya dan mawar chating mengenai persiapan apa saja yang akan di bawa nantinya, ya sekalian ....... "you know lah" usaha cowo haha. Kita sudah seperti team yang solid saja saling berkoordinasi dan membagi apa yang akan dibawa untuk pendakian ke mt prau dan menentukan lokasi tempat kita bertemu. Sekian lama kita chat, akhirnya sudah ditentukan apa yg dibawa dan tempat kita ketemu.
Bersambung. ...


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com