Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

PAKET TOUR TANGKAHAN JULI 2017

Pinouva Group
Pinouva Group, pada 8 Juni 2017, 4.56
di Cari teman jalan

Start: 14 Juli 2017, 17.00

Di balik hamparan luas kebun sawit di Kabupaten Langkat, Tangkahan bak surga tersembunyi di Sumatra Utara. Sebagai bagian dari Taman nasional Gunung Leuser Tangkahan merupakan rumah flora dan fauna endemik Sumatera seperti tumbuhan kantong semar, rafflessia, Amorphophalus sp, damar, meranti, Mayang dan binatang seperti gajah, orangutan, kera ekor panjang, harimau, kambing hutan, babi hutan, burung kuau dan lainnya. Tangkahan juga merupakan tempat pertemuan Sungai Buluh dan Sungai Batang Serangan dengan kondisi air yang masih jernih. Menginap di bungalow yang terletak di pinggir hutan dan sungai ini menciptakan sensasi yang luar biasa.
Aktivitas yang ditawarkan paket tour Tangkahan ini adalah berpetualang menyingkap rahasia hutan hujan tropis Sumatra dengan trekking atau menunggangi Gajah Sumatra (optional) dengan rute pendek dan rute panjang sampai ke Bukit Lawang, melihat serta ikut memandikan Gajah Sumatra (optional), berkemah di areal camping ground (optional), menyelusuri goa alam, menyegarkan badan dengan mandi di sungai yang jernih, mengamati atraksi satwa, melihat kegiatan masyarakat lokal dan menikmati kuliner. Untuk dapat berpetualang menikmati kekayaan alam Tangkahan tersebut, Pinouva menyediakan dua jenis paket open trip:
IDR 1.100K/pax minimal kuota 6 pax (all include)
IDR 900K/pax minimal kuota 6 pax (exclude meal)
JUNGLE TREKKING
Starting point dari Kantor Pinouva Jl. Abdul Hakim Perumahan Setia Budi Lestari No.B6, Tanjung Sari, Medan Selayang, Medan. Pagi hari berangkat dari Medan menuju Tangkahan (3 jam perjalanan). Tiba di Tangkahan visitor, registrasi, penyebrangan ke penginapan. Check in Homestay Mega Inn Tangkahan. Makan siang, setelah istirahat dan makan siang kita memulai jungle trekking ke Pantai Kupu Kupu , Hutan konservasi alam tangkahan, Pemandian Gajah , Hot Spring , Air terjun kecil sampai sore harinya kembali ke penginapan untuk istirahat. Selanjutnya makan malam, acara bebas, akustikan dan istirahat.
DAY 2
MEMANDIKAN GAJAH
Setelah Sarapan Pagi , mengunjungi pemandian Gajah Tangkahan untuk memandikan gajah lalu kembali ke penginapan, makan siang. Check out homestay. Perjalanan kembali ke kota medan atau ke airport.
PAKET SUDAH TERMASUK
Transportasi Mobil Innova/Avanza Medan – Tangkahan PP
Penginapan 1 malam di Tangkahan (Mega Inn)
Retribusi visitor
Pinouva tour leader
1x breakfast, 2x lunch, 1x Dinner
Jungle Trekking
Asuransi Perjalanan (ACA)
Foto trip (DSLR dan Gopro)
TERM OF PAYMENT
Pendaftaran dapat dilakukan di Kantor Pinouva di Jalan Abdul Hakim Perumahan Setiabudi Lestari No.B6, Tanjung Sari, Medan Selayang, Medan, dengan ketentuan sebagai berikut:
Setiap Peserta yang ikut harap mengirim biodata berupa Scan KTP yang masih berlaku :
Melakukan pembayaran uang muka (DP) sebesar 50% dari total biaya.
Pelunasan pembayaran paling lambat 1 minggu sebelum keberangkatan.
Pembayaran ditransfer ke:
Rekening BNI 505897234 An/ CV Pinouva
Ketiadaan pembayaran akan otomatis mengakibatkan pembatalan keikutsertaan.
Pembatalan keikutsertaan atas alasan apapun (termasuk tugas mendadak, sakit dll) setelah melakukan pembayaran mengakibatkan pembayaran hangus dan tidak dapat dikembalikan (non-refundable).


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com