Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

PAKET TOUR BUKIT LAWANG JULI 2017

Pinouva Group
Pinouva Group, pada 8 Juni 2017, 6.45
di Cari teman jalan

Start: 14 Juli 2017, 17.00

AKET TOUR BUKIT LAWANG
MENJELAJAH TAMAN NASIONAL GUNUNG LEUSER
Bukit Lawang merupakan gerbang masuk ke Taman Nasional Gunung Leuser yang menjadi habitatnya Flora dan Fauna khas Sumatera. Beberapa hewan yang hidup di hutan Leuser antara lain Badak Sumatera, Gajah Sumatera, Rusa Sambar, Siamang, dan yang paling utama adalah Orangutan. Ada sekitar 5000 ekor Orangutan hidup di dalam kawasan Gunung Leuser dan dilindungi, Gunung Leuser sebagian besar terdiri atas hutan hujan tropis, dan di dalamnya kita bisa menemukan beberapa danau, sungai dan air terjun. Pinouva menyediakan dua paket open trip untuk menjelajahi alam Bukit Lawang, antara lain:
IDR 1.000K/pax minimal kuota 6 pax (all include)
IDR 800K/pax minimal kuota 6 pax (exlude meal)
DAY 1
MEDAN – BUKIT LAWANG
Memberi Makan Orangutan
Selamat datang di Bukit Lawang, setelah melakukan perjalan dari Medan menuju Bukit Lawang selama 2,5 jam, jam 11 tiba Bukit Lawang langsung menuju penginapan. Sesampainya di penginapan peserta beristirahat sebentar dan makan siang. Setelah makan siang perjalanan dilanjutkan ke destinasi pertama yaitu a short jungle trekking untuk memberi makan Orangutan.
Air Terjun Tingkat
Tak jauh dari tempat memberi makan Orangutan, peserta bisa main di Air TerjunTingkat.
DAY 2
JUNGGLE TREKKING – MELIHAT SATWA– AIR TERJUN KOLAM – FUN TUBBING
Junggle Trekking
Pagi Hari setelah sarapan, peserta bersiap untuk melakukan jungle trekking. Bukit Lawang yang merupakan bagian dari Taman Nasional Gunung Leuser ini memiliki kontur tanah relatif berbukit. Jadi, trekking kamu bakal penuh tantangan. Selain itu, kondisi tanah di kawasan ini juga cenderung basah dan berlumpur layaknya jenis tanah di kawasan hutan hujan tropis. Dijamin petualangan membelah hutan jadi lebih seru karena ada acara kotor-kotoran kena lumpur.
Melihat Satwa
Bukit Lawang juga menjadi habitat dari beragam satwa yang hidup secara liar. Saat kecapekan trekking menyusuri hutan, jangan kaget kalau kamu lihat banyak binatang. Misalnya, Orangutan, Siamang, Burung Merak bahkan Badak Sumatera.
Selain itu, kamu juga bisa bertemu dengan Thomas. Thomas ini adalah leaf – monkey nya Bukit Lawang yang lincah, kecil, mungil, Kamu bisa memanjakannya dengan memberi makan(feeding) tanpa terluka karena Thomas sejatinya adalah monyet yang ramah
Air Terjun Kolam
Setelah capek trekking berjam-jam, kamu akan dimanjakan dengan keindahan Air Terjun Kolam. Berbeda dengan Air Terjun Tingkat, Air Terjun Kolam memiliki kolam dibawah air terjunnya sehingga kamu dapat berenang dan menikmati dinginnya mata air sungai Bahorok ini, rasa lelah sehabis trekking hilang seketika.
Fun Tubbing
Ini dia aktivitas pemacu adrenalin yang tidak boleh dilewatkan saat berkunjung ke Bukit Lawang. Kamu akan melintasi aliran deras sungai Bahorok dengan ban, aliran sungai yang meliuk-liuk membuat seakan sedang menaiki roller coaster.
PAKET SUDAH TERMASUK
Transportasi mini bus dari Medan ke Bukit Lawang (PP)
Penginapan selama 1 malam (Sam’s Bungalow)
Foto trip overland
Pinouva tour leader
Jungle Trekking
Orangutan feeding
Asuransi perjalanan (ACA)
Makan buah saat Jungle Trekking
Fun Tubbing
1x breakfast, 2x lunch, 1x Dinner
TERM OF PAYMENT
Pendaftaran dapat dilakukan di Kantor Pinouva di Jalan Abdul Hakim Perumahan Setiabudi Lestari No.B6, Tanjung Sari, Medan Selayang, Medan, dengan ketentuan sebagai berikut:
Setiap Peserta yang ikut harap mengirim biodata berupa Scan KTP yang masih berlaku :
Melakukan pembayaran uang muka (DP) sebesar 50% dari total biaya.
Pelunasan pembayaran paling lambat 1 minggu sebelum keberangkatan.
Pembayaran ditransfer ke:
Rekening BNI 505897234 An/ CV Pinouva
Ketiadaan pembayaran akan otomatis mengakibatkan pembatalan keikutsertaan.
Pembatalan keikutsertaan atas alasan apapun (termasuk tugas mendadak, sakit dll) setelah melakukan pembayaran mengakibatkan pembayaran hangus dan tidak dapat dikembalikan (non-refundable).


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com