Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

PAKET TOUR SABANG PULAU WEH JULI 2017

Pinouva Group
Pinouva Group, pada 8 Juni 2017, 7.21
di Cari teman jalan

Start: 6 Juli 2017, 14.00

PAKET TOUR SABANG PULAU WEH
JALAJAH PULAU FENOMENAL SEBAGAI TITIK PALING BARAT INDONESIA.
Sabang Pulau Weh, sebagai pulau paling barat tempat dimana kita bisa menemukan tugu Nol Kilometer yang merupakan cikal bakal istilah, “Dari Sabang sampai Merauke”. Perairan di Sabang merupakan tempat bertemunya Samudera Hindia dan Selat Malaka karena itu Sabang menjadi destinasi wisata bahari Indonesia yang menawarkan surga bagi para pecinta pantai dan bawah laut. Di sini Anda dapat menikmati berbagai karakteristik pantai yang indah serta alam bawah lautnya dengan menyelam untuk menemukan ratusan spesies ikan dan kekayaan terumbu karang alami.
Selain menjelajah Pulau Weh, tak lupa pula kita akan singgah ke kota Banda Aceh. Banda Aceh dikembangkan sebagai wisata bandar kota bernuansa Islam juga sekaligus untuk menelusuri sisa dari bencana Tsunami 2004 yang amat memilukan sekaligus sarat hikmah. Kini Banda Aceh terus menggeliat menjadi gerbang pariwisata di pintu masuk bagian barat Indonesia. Di kota inilah Anda akan diajak menelusuri dan mengenang sisa era keemasan Kerajaan Aceh Darussalam, kekhasan budaya masyarakatnya, kuliner yang menggugah selera serta bonus kejutan alam yang tak kalah mengagumkan.
Pinouva menyediakan empat jenis paket open trip Sabang, Pulau Weh:
IDR 2.250K/pax minimal kuota 6 pax (all include), via Medan
IDR 1.850K/pax minimal kuota 6 pax (excude meal), via Medan
IDR 1.750K/pax minimal kuota 6 pax (all include), via Banda Aceh
IDR 1.400K/pax minimal kuota 6 pax (exlude meal), via Banda Aceh

DAY 1-2
MEDAN-BANDA ACEH-SABANG
Pukul 21.00 berkumpul di Kantor Pinouva di Jl. Abdul Hakim Perumahan Setia Budi Lestari No.B6, Tanjung Sari, Medan Selayang, Medan. Perjalanan darat 10 jam dari Medan Menuju Banda Aceh. Perjalanan malam hari diharapkan peserta dapat tidur di dalam Bus. Tiba di Banda Aceh pada pagi hari, kemudian sarapan bersama. Pukul 11.00 tiba di Pelabuhan Ulee Lheue untuk menyeberang ke Pulau Weh. Waktu tempuh menggunakan kapal ferry adalah 2 jam perjalanan. Pukul 13.00 siang tiba di Pelabuhan Balohan, Sabang. Peserta makan siang terlebih dahulu di kota Sabang. Pukul 13.30 peserta akan diajak menjelajahi Pulau Weh. Destinasi meliputi beberapa tempat pilihan yang terkenal seperti Pusat Kota Sabang, Pantai Sumur Tiga, Benteng Jepang di Anoi Itam dan Puncak GT. Pukul 18.00 menuju Pantai Iboih, check-in penginapan. Pukul 19.00, makan malam bersama dilanjutkan istirahat.

DAY 3
PANTAI IBOIH DAN PULAU RUBIAH
Hari ini, peserta akan kembali menjelajahi pesona Pulau Weh yang seakan tidak ada habisnya. Pukul 06.00 pagi, menyeberang dari Pantai Iboih ke Pulau Rubiah yang terkenal dengan taman laut berskala internasionalnya. Sebelum snorkeling atau diving, peserta sarapan terlebih dahulu di Pulau Rubiah. Sampai pukul 10.00, peserta bebas menikmati pesona bahari Pulau Rubiah. Kemudian, perjalanan dilanjutkan dengan mengunjungi makam dan bangunan bersejarah di Pulau Rubiah. Pukul 12.00, peserta makan siang sebelum kembali ke Pantai Iboih untuk check-out pukul 15.00. Petualangan di Pulau Weh akan dilanjutkan dengan mengejar matahari terbenam di Titik Nol Kilometer Republik Indonesia. Pukul 19.00, peserta menuju kota Sabang untuk check–in. Malamnya, peserta akan diajak berbelanja souvenir dan mengunjungi taman kuliner Sabang Fair. Pukul 21.00, kembali ke penginapan untuk beristirahat.

DAY 4
CITY TOUR BANDA ACEH DAN PERJALANAN KEMBALI KE MEDAN
Pukul 07.00 pagi menuju Pelabuhan Balohan Sabang untuk sarapan dan naik kapal ferry pukul 08.00 menuju Banda Aceh. Pukul 10.00 tiba di Pelabuhan Ulee Lheue Banda Aceh. Pada trip kali ini, ada bonus short trip keliling kota Banda Aceh hingga siang hari. Peserta akan diajak mengunjungi Museum Tsunami, Monumen PLTD Apung, kemudian makan siang. Sebelum pulang, peserta dapat mengunjungi Masjid Raya Baiturrahman dan berbelanja souvenir. Sore hari jadwal untuk kembali ke Medan. Sekitar pukul 06:00 tiba di Medan.

PAKET SUDAH TERMASUK
Transportasi bus dari Medan ke Banda Aceh (PP)
Transportasi penyebrangan Kapal dari Banda Aceh ke Sabang (PP)
Transportasi mobil overland Sabang
Transportasi penyebrangan speed boat di Sabang (dari Iboih ke Pulau Rubiah) (PP)
Penginapan bungalow selama 2 malam
Transportasi mobil untuk city tour Banda Aceh
Foto trip overland dan underwater
Pinouva tour leader
3x breakfast, 3x lunch, 2x dinner
Asuransi perjalanan (ACA)
Alat snorkeling
Life vest/jacket.

TERM OF PAYMENT
Pendaftaran dapat dilakukan di Kantor Pinouva di Jalan Abdul Hakim Perumahan Setiabudi Lestari No.B6, Tanjung Sari, Medan Selayang, Medan, dengan ketentuan sebagai berikut:
Setiap Peserta yang ikut harap mengirim biodata berupa Scan KTP yang masih berlaku :
Melakukan pembayaran uang muka (DP) sebesar 50% dari total biaya.
Pelunasan pembayaran paling lambat 1 minggu sebelum keberangkatan.
Pembayaran ditransfer ke:
Rekening BNI 505897234 An/ CV Pinouva
Ketiadaan pembayaran akan otomatis mengakibatkan pembatalan keikutsertaan.
Pembatalan keikutsertaan atas alasan apapun (termasuk tugas mendadak, sakit dll) setelah melakukan pembayaran mengakibatkan pembayaran hangus dan tidak dapat dikembalikan (non-refundable).


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com