Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Nyari temen ke thailand

irmaaprita
irmaaprita, pada 17 Agu 2017, 14.35
di Cari teman jalan

Start: 4 Des. 2017, 17.30

Di pending sampai waktu yang tidak ditentukan
Cari temen buat yang bisa ngegembel bareng selama di KL sampai thailand.
Ke Thailand lewat jalur darat Dari KL
Kalo ada yang mau silahkeun di DM ke aku
Telimi kici


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

intan13
intan13
intan13 Newbie
pd. 30 Sep. 2017, 4.23

Ka 2017 ya? Gak 2018 ka hehe minat 2018 langsung thailand sih

Suka 0
alien ulyses
alien ulyses
alien ulyses Jr.
pd. 16 Sep. 2017, 9.37

boleh gabung gan..ke tailand via KL...desember..

Suka 0
ria.13
ria.13
ria.13 Newbie
pd. 31 Agu 2017, 23.32

Aq brangkat tgl 16 sept
Ayok brg..

Suka 0
Nona16
Nona16
Nona16 Jr.
pd. 27 Agu 2017, 16.27

Hi
Kali aja minat di bulan oktober
Line @nonacia10

Suka 0
mukti lubis
mukti lubis
mukti lubis Newbie
pd. 27 Agu 2017, 12.55

Tanggalnya uda fix ya ?
Sy rencana tgl 16 brgkt

Suka 0
irmaaprita
irmaaprita
irmaaprita Newbie
pd. 18 Agu 2017, 18.42

Boleh banget kak..

Suka 0
padhe
padhe
padhe Newbie
pd. 18 Agu 2017, 17.47

kalau saya cowo boleh gabung gak mba?

Suka 0
irmaaprita
irmaaprita
irmaaprita Newbie
pd. 18 Agu 2017, 14.30

Lewat jalur darat kamu??

Mau aja sih.. Tapi kamu bisa gak sept pertengahan?

Suka 0
Citra_ncit
Citra_ncit
Citra_ncit Newbie
pd. 18 Agu 2017, 10.16

Mnding k phuket aja aku gda tmn nih brngkt tgl 28sept plng tgl 2 okt ini line aku ncit_nurl

Suka 0

© backpackerindonesia.com