Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Cari temen Hongkong - Disneyland

nadya18
nadya18, pada 29 Agu 2017, 3.37
di Cari teman jalan

Start: 16 Nov. 2017, 17.00

UPDATE!
Halo...
Rencana ke Hongkong di undur ke bulan November. Untuk perkiraan tgl 17 Nov dan untuk pulang mungkin sekitar tgl 23 (Tentatif, bisa di diskusikan bersama.
Belum beli tiket karena masih menunggu promo. Sudah ada 1 orang yang ingin join dan lebih banyak lebih baik lagi.
Ditunggu kabar baiknya ya.


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

happilionaire
happilionaire
happilionaire Jr.
pd. 6 Nov. 2018, 17.40

Ini udah beli tiket? Itinnya kmn aja?

Suka 0
haddy813
haddy813
haddy813 Jr.
pd. 24 Okt. 2017, 11.37

wah, boleh tuh kalo 2018 mah. tahun ini baru dari HK juga soalnya, September lalu

Suka 0
Katamso
Katamso
Katamso Newbie
pd. 24 Okt. 2017, 0.01

ada yang punya rencana ke HK bulan maret 2018? tiket lagi murah soalnya, PP sekitar 2,1 jt an.

Suka 0
Haylena
Haylena
Haylena Newbie
pd. 11 Sep. 2017, 20.24

Sis persipan sudah sampai mana ? Saya minat boleh minta kontaknya ?

Suka 0
RiizzWorld
RiizzWorld
RiizzWorld Jr.
pd. 7 Sep. 2017, 19.08

[quote=nadya18]Udah beli tiket ya?[/quote]
Sudah issued, tinggal berangkat, untuk kapal ferry blm beli, nnti oktober br beli. Sy stay di TST tgl 3-5 nov. Kali aja mau brng an. Heheh

Suka 0
gitagita
gitagita
gitagita Jr.
pd. 7 Sep. 2017, 18.03

Wah coba kalau desember awal, berminat deh...hadeuh

Suka 0
nadya18
nadya18
nadya18 Newbie
pd. 6 Sep. 2017, 16.52

Udah beli tiket ya?

Suka 0
RiizzWorld
RiizzWorld
RiizzWorld Jr.
pd. 2 Sep. 2017, 14.53

November 3-6 mlipir HK macau, kali aja mundur tanggal, solo hore soal nya...
:victory:

Suka 0
ikky kun
ikky kun
ikky kun Newbie
pd. 31 Agu 2017, 6.06

waaah, saya udah beli tiket tanggal 29 sept sampe 5 oktober :(

Suka 0
devya
devya
devya Newbie
pd. 29 Agu 2017, 14.49

Halo mbak, kalau diundur jadi Bulan November aja gimana? Aku juga kepengen tapi baru bisa cuti sekitaran Bulan November. Ada kontak yang bisa dihubungi?

Suka 0

© backpackerindonesia.com