Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

adventure trip - Buniayu Cave (elf from and to Jakarta) .. Comfy 1st :p

m@gda
m@gda, pada 22 Maret 2013, 5.43
di Cari teman jalan

Start: 4 April 2013, 17.00

Siap untuk petualangan baru bersama teman-teman baru?
Pantai dan gunung…udah biasa!! Bagaimana dengan mencoba petualangan baru di gua?
Gua Buniayu terletak di Wana-Wisata Buniayu, Sukabumi, Jawa Barat. Lingkungan hijau nan asri sudah menyapamu begitu menginjakan kaki di tempat ini. Pepohonan dan bebatuan cantik akan menjadi latar belakang sempurna dalam“foto”mu J
Perlengkapi dirimu dengan baju cover seluruh badan, sepatu boots, dan helm yang telah disediakan. Pemandu professional kita akan memandumu dengan menyenangkan dan aman untuk menikmati pengalaman meniti tali, merayap, mendaki, berbasah-basahan, dan lainnya. Tidak hanya olah raga fisik, namun pengetahuan kita akan ditambah dengan penjelasan mereka mengenai canopy, binatang unik disana, dan lainnya. Tantang adrenalinmu dengan kegelapan abadi, menuruni gua vertical dengan tali, melompati rekahan gua, menaiki tangga kawat baja, hingga bermain bersama lumpur…dan sebagai garis akhir…menyegarkan diri di bawah air terjun alami.

Itinerary:
Jumat 5 April 2013
21.00 Meeting Point -> Semanggi
21.00 - 02.00 jakarta-Sukabumi
02.00 - 06.00 Sleeping time
Saturday 6 April 2013
06.00 – 07.30 Sarapan, istirahat, foto-foto (tidak perlu mandi)
07.30 – 13.30 Adventure gua vertikal
13.30 Berpindah ke Air Terjun Bibijilan
13.30 – 14.30 Membersihkan diri di Air Terjun Bibijilan dan foto”
14.30 – 16.00 Mandi, Makan siang, Istirahat (sorry late lunch)
16.00 – 23.00 Sukabumi – Jakarta
* PS : Semakin cepat kamu menyelesaikan makanmu dan mengikuti jadwal, maka semakin cepat kita kembali ke Jakarta
ALL IN ONLY for 370K
Pendaftaran terakhir tanggal 26 March 2013
Email/SMS : Nama, phone no, email, BB/WA, domisili, special request (i.e. Vegetarian dll)
DP : IDR 100,000. Max 27 March 2013-> Untuk bayar DP ELF
Rek BCA : 345 182 11 20 a.n. Titis Rosantini
Tolong bila kamu tidak bs datang, cari penggantimu J
Kita mepet budget untuk ELF
Fasilitas :
- Transportation jakarta-buniayu-jakarta (elf, sopir, tol, bensin)
- Gua Vertikal
- Air Terjun Bibijilan
- Professional Guide
- Insurance
- Helm
- Boot
- Cover
- Sarapan
- Makan Siang
- Pengalaman dan teman baru
- Aula + pillow + blanket
Apa yang harus disiapkan:
- Snacks
- Kamera. (dry bag optional)
- Headlamp + sarung tangan
- Pakaian bersih + alat mandi + handuk
- Jacket (the thickest one)
Notes:
- Tinggalkan gaya “JAIM” yaa
- Bawalah barang seminim mungkin. Seluruh abrang akan ditinggalkan saat kita masuk Gua. Ga perlu lah Carrier 70L
CONTACT PERSON :
MAGDALENA TITIS ROSANTINI
PH . 08881105910 / 08561291090
Email. magdalena [dot] titis [at] ymail [dot] com


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

m@gda
m@gda
m@gda Pro.
pd. 1 April 2013, 11.26

Hi hi

direct message ak aja yaaa
SMS atau BBM atau WA aja

Ada seats kosong yg masih tentatif. silahkeuun yg mau ngisi.
hihihi

Suka 0
r1tyh4rn
r1tyh4rn
r1tyh4rn Jr.
pd. 31 Maret 2013, 12.39

masih bisa daftar ga?

Suka 0
m@gda
m@gda
m@gda Pro.
pd. 30 Maret 2013, 12.36

Update peserta:

note: $) = udah DP

1.Valen $)
2.Novriyanto $)
3.Nia Kirnia $)
4.Ivena Mahrumi $)
5.Ghoya
6.Dani
7.Clara A
8.Fransiska Dwi $)
9.Metia Wid $)
10.Putri Uti
11.Bimo Wisda
12.Bimo Esmunantyo
13.Sigit
14.Dewi Yulianti
15.Fajar Dwi
16.Tinton
17.Mahe
18.Rantes
19.
20.

Tentative
- arief
- Iedha Malique
- Marion

Suka 0
m@gda
m@gda
m@gda Pro.
pd. 23 Maret 2013, 11.41

Bole...bolee...
Silahkan...

Bisa ketemu dsana kok
Nanti gabungan sekalian breakfast dll :bigsmile:

Suka 0
Revandhiya
Revandhiya
Revandhiya Sr.
pd. 22 Maret 2013, 14.45

Ketemu di Lokasi boleh gak sis?
Maklum ane agak2 udik, jd ga bisa ngetrip klo cuma duduk manis di dlm kendaraan tanpa nyetir mobil/bawa mtr sendiri..hehe. bakal stress malah nantinya.

Klo diijinin ane brkt plg kerja dr BKS jam 17.00 lgs ke Sukanegara, Cianjur Selatan (49km diselatan kota Cianjur) n nginep di Doneng Sanua.
paginya Jam 05.30 lgs ke Lokasi Via Jalur Pagelaran - Kadupandak - Sagaranten.
Sekalipun belon pernah masuk ke gowa Buniayu tp insya allah ane masih hapal daerah tsb.

Suka 0
dyan836
dyan836
dyan836 Sr.
pd. 22 Maret 2013, 14.27

mbak magda..barengan..ntar ketemu disana yaa... :D

Suka 0
Escape Travel and Adventure Organizer

saya suka ama keterangannya he he he, , ,moga sukses

Suka 0
m@gda
m@gda
m@gda Pro.
pd. 22 Maret 2013, 12.47

- Kenapa Cuma 1 hari?

Trip ini diadakan saat weekend dan senin tetap harus bekerja di kantor. Sengaja dipilih hari sabtu dan hanya 1 hari agar dapat beristirahat pada hari Minggu.

- Kenapa tidak pakai angkutan umum?

Emn…CAPEK BANGET! Yakin deh begitu menyentuh kursi, rasanya buka mata aja susah, apalagi harus berbebut tempat duduk dengan penumpang lain dan berdesak-desakan

- Kenapa cuma gua vertical aja?

Gua horizontal yg dimaksud selama ini sebenarnya sudah tercakup di gua vertical yang kita tuju. Sbg perbandingan, gua vertical 5jam, gua horizontal 1jam. Dan “museum gua” jg sudah ada dalam gua horizontal

- Saya Amatir! Track nya berat ga? Bisa ga??

Stt..sy hanya 45kg, 155cm, takut ketinggian, takut gelap, dan rewel, gampang capek. Kalau sy bisa, kenapa anda tidak??? Tantanglah dirimu sendiri! :keren:

Suka 0

© backpackerindonesia.com