Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

4D3N BANGKOK HUAHIN BY THAI LION

anggiche
anggiche, pada 18 Nov. 2017, 1.55
di Cari teman jalan

Start: 15 Des. 2017, 23.30

SISA 4 SEATS!!!!!!!!!!!
SANTORINI IN THAIAND
IDR 5,000,000/PAX
FLIGHT DETAIL :
SL 119 > 0630 - 1000
SL 118 > 1905 – 2235
DAY 01 : JAKARTA – BANGKOK – HUAHIN ( L / D )
Peserta berkumpul di Soekarno-Hatta International Airport, Terminal 2 untuk penerbangan menuju ke Negeri Gajah Putih, Bangkok. Setibanya di Bangkok, Anda akan di antarkan langsung ke Hua Hin dengan menggunakan Exclusive Bus Sesampainya di Huahin, Anda akan di antarkan ke Santorini Park (Entrance Fee Only) dimana anda bisa bermainan yang dapat memacu adrenalin Anda. Setelah puas bermain, sore harinya Anda akan di ajak untuk berbelanja di Hua Hin Night Market. Kemudian Anda akan di antar menuju Hotel untuk beristiahat. Hotel : City Beach Hotel or Similar 3*
DAY 02 : HUA HIN ( B / L / D )
Usai makan pagi, Anda akan di antar ke Mareukhathaiyawan Palace Hua Hin untuk berfoto ( tutup setiap hari rabu ), yang lebih di kenal dengan istana cinta dan harapan ( Palace love and hope ). Bangunan ini berisikan Taman yang indah dan asri yang di lengkapi dengan air mancur. Selanjutnya, kita akan menuju Wat Huay Mongkol merupakan salah satu temple yang paling terkenal dengan Luong Phu Tuad nya, yang dimana Pada tempel tersebut terdapat Patung Raksasa dari Phra Luong Phu Tuad. Sore harinya, anda akan di ajak ke Venezia Hua Hin (Ticket sudah termasuk Gondola). Setelah puas berfoto, anda akan di ajak untuk berbelanja di Pleamwan Vintage Market, Cicada Market (Saturday and Sunday Only) dan Premium Factory Outlet.
Hotel : City Beach Hotel or Similar 3*
DAY 03 : HUA HIN – BANGKOK ( B / L )
Setelah sarapan, Anda akan diajak untuk berbelanja di Damnoen Saduak Floating Market (Sudah termasuk tiket boat) atau lebih di kenal sebagai pasar terapung, yang merupakan salah satu pasar traditional Thailand yang masih berjualan dengan menggunakan perahu. Setelah itu, Anda akan berkunjung ke Gems Jewelry dan Honey Shop. Perjalanan dilanjutkan kembali menuju Bangkok. Sesampainya di Bangkok Anda langsung mengunjungi Asiatique Riverfront untuk belanja dan makan malam . Kemudian Anda kembali ke hotel untuk beristirahat.
Hotel : Metro Resort Pratunam or Similar 3*
DAY 04 : BANGKOK – JAKARTA ( B )
Setelah makan pagi di hotel, acara bebas yang dapat Anda pergunakan untuk berbelanja di Pratunam/Platinum Mall dengan berjalan kaki dari Hotel hingga waktu yang telah ditentukan. Sebelum Anda akan diantar menuju bandara untuk penerbangan kembali ke tanah air, Anda akan diajak untuk berbelanja di DC Mall. Maka berakhirlah perjalanan wisata kita kali ini. Sampai jumpa lagi pada acara tour kami lainnya.
Acara perjalanan dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kondisi di lapangan, namun dengan tidak mengurangi objek wisata yang di kunjungi (kecuali force majeur)
(HARGA DAPAT BERUBAH SEWAKTU WAKTU )
Harga Tour Termasuk:
 INTERNASIONAL AIR TICKET JKT-BKK-JKT
 1 MALAM AKOMODASI HOTEL BANGKOK + 2 MALAM AKOMODASI HOTEL HUA HIN ( satu kamar untuk 2 /3 org ) TERMASUK MAKAN PAGI
 MAKAN SIANG DAN MALAM SESUAI DENGAN ACARA PERJALANAN
 INDONESIA / ENGLISH SPEAKING GUIDE
TOUR SESUAI DENGAN ACARA PERJALANAN BERDASARKAN GROUP TOUR
 AIRPORT TAX INTERNASIONAL + FUEL SURCHARGE
 AIRPORT TAX JAKARTA
Harga Tidak Termasuk:
 PENGELUARAN PRIBADI (LAUNDRY, MINIBAR, DLL)
 TRAVEL INSURANCE
 BIAYA PEMBUATAN DOKUMEN ( PASPOR )
 BIAYA MASUK BARANG YANG DIKENAKAN OLEH DUANE, KELEBIHAN BAGASI, DLL
 TIPS PORTER
 TIPS LOCAL GUIDE + DRIVER : RP 180,000 / PAX
FOR MORE INFO :
WA 085693870196
ANGGI


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

anggiche
anggiche
anggiche Jr.
pd. 18 Nov. 2017, 9.13

UPDATE STATUS
SISA 3SEAT!!

Suka 0

© backpackerindonesia.com